Sukses

Yuk, Cicipi Menu Makanan di Kafe Lee Jong Suk

Mencoba makanan yang ada di kafe Lee Jong Suk. Kira-kira bagaimana ya rasanya?

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jong Suk terkenal sebagai aktor asal Korea yang wajahnya kerap tampil di berbagai judul drama Korea. Bagi para penikmat drama Korea pasti tak asing dengan nama Lee Jong Suk ini.

Beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Lee Jong Suk antara lain, Pinocchio, W, Doctor Stranger, I Can Hear Your Voice, sampai While You Were Sleeping. Hampir seluruh dramanya mendapatkan rating yang bagus di masyarakat Korea maupun Indonesia.

Tak hanya jago berakting, ternyata aktor tampan ini juga membuka sebuah kafe di Korea. Kafe yang terletak di Seoul ini menarik banyak pengunjung. Bukan karena kafe ini milik Lee Jong Suk, tapi juga interiornya yang instagramable.

Kepo dengan suasana dan makanan yang dijual di kafe Lee Jong Suk ini? Simak selengkapnya di channel Famousid di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.