Sukses

Lee Jong Suk Masuk Wajib Militer Akhir Bulan Ini?

Lee Jong Suk memang berencana untuk masuk wajib militer pada semester awal tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - Seperti hampir semua pria Korea Selatan, Lee Jong Suk memiliki kewajiban untuk menjalani wajib militer atau wamil. Hanya saja, baru-baru ini beredar kabar bahwa Lee Jong Suk akan menjalani wamil pada bulan Februari ini.

A-Man proyek, agensi sang aktor angkat bicara soal rumor tersebut.

Seorang sumber dari agensi mengungkapkan kepada OSEN bahwa Lee Jong Suk belum menerima surat panggilan untuk wajib militer. Artinya, rumor yang beredar itu dipastikan tidak benar.

"Lee Jong Suk belum menerima surat panggilan, dan berita soal dia berangkat wajib militer pada 28 Februari tidak benar. Itu merupakan hal yang belum pernah kami dengar sebelumnya," ungkap perwakilan A-Man Project.

Diungkapkan pula bahwa Lee Jong Suk memang berencana untuk masuk wajib militer pada semester awal tahun ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelayanan Masyarakat

Lee Jong Suk juga disebutkan akan menjalani wajib militer lewat pelayanan masyarakat. Ini, karena aktor berusia 29 tahun itu pernah mengalami cedera. 

"Saat dia masih SMP, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera anterior curciate Ligament (ACL). Karena itu lah sejak lama dia dipastikan menjadi pekerja di pelayanan masyarakat," ungkap sumber dari agensi tersebut.  

Saat ini, Lee Jong Suk masih sibuk menyelesaikan syutingnya. "Karena sedang menantikan berangkat wajib militer di semester awal tahun ini, mereka berusaha untuk menyelesaikan syuting dengan secepat mungkin," tutur agensi.

3 dari 3 halaman

Romance is a Bonus Book

Lee Jong Suk saat ini sedang membintangi drama tvN Romance is a Bonus Book bersama Lee Na Young. Setelah menyelesaikan drama barunya ini, fans harus bersiap untuk berpisah untuk sementara karena sang aktor pujaan akan segera berangkat wajib militer.

(Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.