Sukses

Teknologi AC Terbaru dari Gree, Bisa Dicuci Sendiri hingga Nyalakan 2 Unit Sekaligus

 

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna AC konvensional umumnya terbatas merawat produk pendingin mereka di rumah. Pengguna hanya bisa membersihkan layar filter dan deflektor udara, sementara kipas unit indoor, saluran udara, dan saluran air dikerjakan pihak ketiga. Itu karena dibatasi tata letak seluruh mesin AC.

Berangkat dari situasi tersebut, produsen AC asal Tiongkok, Gree memelopori jenis AC wall-mounted pertama yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga empat tahap perawatan. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (18/7/2019), melalui fungsi ini, unit akan lebih lebih sehat digunakan karena mudah dalam perawatan.

Teknologi yang diterapkan pada AC Gree G-Tech memudahkan pengguna membersihkan sendiri hingga bagian dalam mesin. Pasalnya, bagian-bagian AC jenis itu mudah dibongkar pasang secara aman.

AC tersebut juga memiliki teknologi 3D spiral web pada reflektor udaranya yang bisa menghadirkan pasokan udara lebih lebar dan terasa seperti angin alami. Gree G-Tech juga memiliki fungsi WiFi smart control yang membuat kontrol dan konfigurasi AC bisa dilakukan di mana saja.

Selain jenis di atas, Gree juga menghadirkan Gree Combo-S. AC tersebut mampu untuk menghidupkan dua unit indoor dengan hanya satu unit outdoor sehingga menghemat pemakaian dan cocok untuk mereka yang tinggal di rumah, kantor kecil, atau apartemen.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Hemat dengan AC Gree Combo-S

Ada tiga penghematan yang ditawarkan lewat AC ini, yaitu hemat ruang, hemat listrik, dan hemat energi. Hemat ruang karena unit dapat dipasang di dua ruangan berbeda.

Hemat listrik karena pasokan listrik untuk outdoor hanya satu unit. Sedangkan, hemat energi karena Gree Combo-S menggunakan teknologi inverter dengan fitur-fitur ramah lingkungan.

"Fungsi tersebut membuat Combo-S menjawab kebutuhan penggunaan AC. Sebab keterbatasan ruang pada hunian minimalis, seperti rumah kecil atau apartemen, kini bisa teratasi dengan hadirnya produk multi-split dari Gree," tutur Simon Feng, Marketing & Product Director Gree Electric Appliances Indonesia.

Gree juga memberikan layanan purna-jual yang memanjakan pengguna. Dua produk terbaru ini juga akan didukung oleh Platinum Warranty, yaitu program perpanjangan garansi AC Gree yang memberikan lima tahun garansi servis dan 10 tahun garansi kompresor.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Cepat Dingin dan Hemat Energi, Pilih AC Dengan Ciri-ciri Berikut
Artikel Selanjutnya
Sony Rilis AC Portabel, Bisa Digunakan Langsung di Pakaian