Sukses

Solusi Wajah Bersinar dengan Produk Perawatan Anti-Penuaan

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan wajah khususnya bagi seseorang telah memasuki usia 25 tahun memang memerlukan perlindungan ekstra. Untuk mencegah penuaan dini, ada beragam cara yang dapat ditempuh seperti pemakaian produk-produk kecantikan secara teratur.

Melihat hal ini, brand kecantikan halal Wardah menghadirkan rangkaian produk perawatan anti-penuaan, Wardah Renew You Series. Wardah berusaha menjawab kebutuhan dan kekhawatiran perempuan Indonesia yang memasuki usia 25 tahun ke atas.

"Di usia-usia tersebut, regenerasi kulit melambat dan butuh perawatan kulit untuk menjaga kulit lebih lembap, elastis, dan menghilangkan noda-noda hitam," kata Husna Sani Razanah, Wardah Skin and Hair Care Brand Manager di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Produk ini menjadi terobosan produk peremajaan kulit yang memberi perlindungan dengan formula terbaik dengan Advanced RecoverAge System dan Apple Phytocell.

"Apel dari Swiss sangat tahan pada cuaca ekstrem dan tahan dalam segala kondisi. Lalu diformulasi dalam rangkaian stem cell apel yang bisa membantu regenerasi kulit supaya lebih muda, terjaga, dan ternutrisi," lanjutnya.

Ada beberapa tanda yang mudah dikenali ketika kulitĀ wajah terjadi penuaan dini. Tanda yang paling jelas adalah munculnya kerutan, baik halus ataupun kasar.

"Kerutan ini terjadi berhubungan dengan faktor-faktor yang mendasari penuaan kulit seperti keterlibatan dua proses yaitu faktor internal menua sesuai usia dan faktor eksternal termasuk sinar UV, polusi, dan gravitasi," kata dokter spesialis kulit dan kelamin Hafiza Fikri Fadel.

Merujuk pada faktor eksternal tersebut mengapa seseorang harus merawat diri dan melindungi diri dari penuaan. Produk perawatan yang beredar biasanya mengandung anti-penuaan untuk melembapkan kulit.

"Selain itu, (produk) membantu enzim dan banyak yang menambahkan bahan aktif sebagai antioksidan yang sangat penting karena bisa menghambat proses penuaan," lanjutnya.

Wardah Renew You Series sendiri terdiri atas tujuh rangkaian produk mulai dari day cream, night cream, treatment essence, intensive serum, eye cream, hydeafirm sleeping mask recoverage system, serta facial wash.

2 dari 3 halaman

Kampanye Feel The New You

Pada kesempatan kali ini, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign bertajuk Fell The New You dan Fenita Arie sebagai Face of Wardah Renew You Series dan brand ambassador terbaru.

"Kami melihat Fenita sedari dulu sebagai wanita yang inspiratif seperti ketika mulai menutup aurat. Ia sebagai entrepreneur dan ibu yang sangat aktif dan melihat semangatnya yang pantang menyerah," ungkap Husna.

Didaulat sebagai brand ambassador terbaru, istri Arie Untung ini tidak dapat menutupi rasa antusiasnya. "Sebuah kebanggaan dan kehormatan bisa bergabung dengan keluarga Wardah. Semenjak berhijab, label halal sangat penting untuk saya," jelas Fenita Arie.

"Saya setuju wajah adalah aset apalagi sebagai istri dan ibu. Kita harus menjaga kecantikan dari dalam. Banyak yang mengatakan harus mulai merawat wajah di usia 25 tahun, jangan ketika ada kerutan. Semua bisa dijaga sejak dini dengan cara skin treatment yang cocok," jelasnya.

Ibu dua anak ini juga menyebut noda hitam menjadi salah satu faktor penuaan dini yang didapat bisa karena paparan sinar UV dan lampu saat syuting. Hal tersebut membuat mempercepat penuaan dan adanya kerutan halus.

Maka itu, perawatan untuk mencegah penuaan dini sangat penting dilakukan untuk mereka yang telah memasuki 25 tahun ke atas. Produk terbaru dari Wardah Renew You Series juga memiliki kandungan yang baik untuk wajah lebih bersinar.

"Day cream membuat wajah lebih lembap dengan SPF untuk menangkal paparan sinar matahari dan lampu-lampu. Di malam hari diperkaya dengan kandungan night cream untuk menutrisi, lalu sleeping mask berfungsi mengunci semua produk karena terdapat moisturizer," tutur Husna.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Kemerdekaan dengan Jelajah Indonesia Sambil Berbagi
Artikel Selanjutnya
Apple Phytocell, Rahasia Kulit Awet Muda untuk Perempuan Usia di Atas 25 Tahun