Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ingin Berwisata ke Thailand? Siapkan Dulu 5 Hal Ini

Top 3 Berita Hari Ini tentang berwisata ke Thailand, sifat pria yang bikin perempuan jatuh cinta dan kamar mandi mewah Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang wisata ke Thailand. Negara tetangga Indonesia ini memang banyak diminati para pelancong dari berbagai negara di dunia.

Di sana ada aneka kuliner, fashion dan destinasi wisata yang sangat menarik. Kebudayaan mereka juga banyak menampilkan hal menarik. Namun seperti biasa, Anda harus mempersiapkan kebutuhan sebelum mengunjungi Thailand.

Salah satunya mempersiapkan pakaian yang nyaman, karena Thailand merupakan negara dengan iklim panas yang hamper sama dengan Indonesia. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang sifat pria yang bikin perempuan jatuh cinta.

Meski cinta sulit ditebak, ada kalanya kita tahu mengapa bisa jatuh hati pada seseorang. Bukan hanya penampilannya yang menarik, tapi lebih dari itu.

Ada karakter atau sifat yang membuat kita mengagumi seseorang. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar rumah Inul Daratista di kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur.

Inul sempat menghabiskan waktu libur Lebaran di kampung halamannya..Melalui akun Instagramnya ia mengunggah foto dirinya ketika berada di dalam kamar mandi. Bukan penampilan natural Inul yang jadi perhatian warganet. Mereka justru salah fokus dengan penampakan kamar mandinya yang sangat mewah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Ingin Berwisata ke Thailand? Siapkan Dulu 5 Hal Ini

Berpergian atau traveling ke luar negeri memang sangat menyenangkan. Tak harus jauh-jauh ke negara Eropa atau Amerika, di Asia pun banyak tepat wisata menarik, termasuk di Thailand.

Negara tetangga Indonesia ini memang banyak diminati para pelancong dari berbagai negara di dunia. Di sana ada aneka kuliner, fashion dan destinasi wisata yang sangat menarik dan tak bisa didapatkan di tempat lain.

Selanjutnya…

Sifat Pria Seperti Apa yang Bikin Perempuan Jatuh Cinta?

Tak ada yang bisa menebak kita akan jatuh cinta dengan siapa dan kapan. Cinta memang sulit diduga dan itu yang membuatnya menarik dan ingin dirasakan semua orang.

Walaupun begitu, ada kalanya kita tahu mengapa bisa jatuh hati pada seseorang. Bukan hanya penampilannya yang menarik, tapi lebih dari itu.

Selanjutnya…

Warganet Terpukau Melihat Kamar Mandi Mewah Inul Daratista

Siapa yang tak kenal dengan Inul Daratista? Selain dikenal sebagai seorang pendangdut, Inul juga termasuk seorang pebisnis dan pengusaha yang sukses.

Ia mendirikan Inul Corp, sebuah perusahaan yang sukses menaungi berbagai bidang bisnis seperti karaoke, makanan, kosmetik, dan lain-lain. Kariernya di dunia hiburan juga masih tetap berkibar.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.