Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kate Middleton Kembali Tampil Memukau dengan Baju Lama

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini kembali tentang Kate Middleton. Kali ini tentang penampilannya. Kate kembali mengundang perhatian banyak orang dengan memakai baju lama saat mendampingi suaminya, Pangeran William, dalam sebuah acara.

Keduanya mengunjungi Caernarfron Coastguard Search and Rescue Helicopter Base di North Wales. Kate memakai blazer merah dari Philosophy dengan lapisan jumper turtleneck warna hitam. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang masjid di Bandung.

Ibukota Jawa Barat ini akan segera mempunyai masjid besar dan megah yang bakal menjadi tujuan banyak wisatawan. Namanya Masjid Agung Al-Jabbar.

Masjid yang sedang dibangun ini diperkirakan berkapasitas 60 ribu jamaah dan terletak di kelurahan Cimenerang, kecamatan Gedebage, kota Bandung. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar pesawat terbang yang termasuk satu dari sekian banyak moda transportasi untuk mudik Lebaran.

Salah satu cara untuk menjamin penerbangan tetap menyenangkan adalah dengan memilih tempat duduk yang tepat, terlebih ketika terbang di kelas ekonomi. Jika jenis pesawat tak bisa sebegitu dihindari agar mudik kian nyaman, Anda tetap bisa pilih tempat duduk yang tepat.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kate Middleton Kembali Tampil Memukau dengan Baju Lama

Penampilan Kate Middleton kembali mengundang perhatian banyak orang. Ia kembali memakai baju lama saat mendampingi suaminya, Pangeran William, dalam sebuah acara.

Hal itu sebenarnya tak terlalu mengejutkan karena memakai baju lama sudah jadi ciri khas Duchess of Cambridge.

Selanjutnya…

Masjid Terapung Gedebage Bakal Jadi Ikon Terbaru Kota Bandung

Jawa Barat akan segera mempunyai masjid besar dan megah yang bakal menjadi tujuan banyak wisatawan. Namanya Masjid Agung Al-Jabbar. Adapun, nama Al Jabbar dipilih dari salah satu diantara 99 Asmaul Husna yang artinya Maha Gagah, Maha Kuasa.

Masjid yang sedang dibangun ini diperkiraka berkapasitas 60 ribu jamaah dan terletak di kelurahan Cimenerang, kecamatan Gedebage, kota Bandung.

Selanjutnya…

Mudik Lebih Menyenangkan, Ketahui Trik Pilih Kursi Pesawat Paling Nyaman

Pesawat terbang adalah satu dari sekian banyak moda transportasi yang dipilih saat mudik Lebaran. Mengingat jumlah penumpang yang sangat mungkin membludak, jangan sampai perjalanan ini mengorbankan faktor kenyamanan Anda.

Salah satu cara untuk menjamin penerbangan tetap menyenangkan adalah dengan memilih tempat duduk yang tepat, terlebih ketika terbang di kelas ekonomi. Mengutip dari The Wall Street Journal, Rabu (15/5/2019), ada beberapa tips yang bisa diikuti.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.