Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kate Middleton Akhirnya Jenguk Archie untuk Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton yang menjenguk putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kate akhirnya menjenguk Archie untuk pertama kali.

Pertemuan itu terjadi pada Selasa, 14 Mei 2019 waktu London, Inggris. Bersama Pangeran Wiliiam, Kate berkunjung ke rumah baru Meghan dan Harry di Frogmore Cottage, Windsor.

Pada hari itu pula, Kate dan Harry sempat hadir dalam royal engagement. Kate datang ke pangkalan mata-mata rahasia Perang Dunia II di Bletchely Park, sedangkan Harry mengunjungi anak-anak di Oxford. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang topi kelulusan.

Seorang remaja berumur 18 tahun di Amerika Serikat mengunggah video topi kelulusannya yang jadi viral yaitu berupa QR Code yang dapat di-scan dan terhubung ke dalam website.

Di dalam website tersebut berisi nama-nama murid yang terbunuh akibat kasus penembakan di sekolah. Topi tersebut hendak dipakainya dihari kelulusan SMA nya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar zodiak. Persahabatan sangat penting dalam kehidupan.

Ada beberapa zodiak yang sangat menghargai persahabatan. Selain menghargai, para pemilik zodiak ini akan senantiasa mengalah demi mempertahankan persahabatan yang ada.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kate Middleton Akhirnya Jenguk Archie untuk Pertama Kali

Setelah disibukkan dengan beragam agenda, Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya menjenguk putra Meghan Markle, Archie untuk pertama kali. Pertemuan itu terjadi pada Selasa, 14 Mei 2019 waktu London, Inggris.

Melansir People, Rabu (15/5/2019), perwakilan istana membenarkan pertemuan privat tersebut ketika Kate Middleton dan Pangeran William berkunjung ke rumah baru Meghan dan Pangeran Harry di Frogmore Cottage, Windsor.

Selanjutnya…

Remaja Ini Hias Topi Kelulusan Berisi Daftar Siswa yang Tak Pernah Bisa Lulus

Gina Warren, remaja berumur 18 tahun itu tak menyangka cuitannya menjadi viral. Ia mengunggah video topi kelulusannya yang berupa QR Code yang dapat di-scandan terhubung ke dalam website. Di dalam website tersebut berisi nama-nama murid yang terbunuh akibat kasus penembakan di sekolah. Topi tersebut hendak dipakainya dihari kelulusan SMA nya.

Dilansir dari Buzzfeed News, 14 Mei 2019, Warren menuliskan 49 nama siswa dari 10 sekolah di Amerika Serikat yang tewas tertembak. Warren terinspirasi dari aksi yang dilakukan oleh siswa di Parkland pada Asosiasi Senapan Nasional (NRA) di Amerika Serikat.

Selanjutnya…

4 Zodiak yang Sangat Menghargai Persahabatan, Penasaran?

Persahabatan sangat penting dalam kehidupan. Karena pentingnya itu, banyak kalimat bijak yang membicarakan tentang persahabatan.

Dari banyak kalimat itu, salah satunya, “Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan bisa menyudahi persahabatan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.” Dirangkum dari Fimela.com, ada beberapa zodiak yang sangat menghargai persahabatan.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton dan Pangeran William Diam-Diam Kunjungi Anak Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Akhirnya Jenguk Archie untuk Pertama Kali