Sukses

Adu Gaya Kece 2 Anak Perempuan Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba pertama kali menikah dengan Indra Lesmana pada 1993 dan berpisah di tahun berikutnya. Ia kembali menemukan cinta dan menikah dengan lelaki asal Amerika Serikat, Michael Villareal, pada 2005, tapi keduanya memutuskan berpisah pada 2014.

Dari kedua pernikahan itu, Sophia Latjuba dikarunai dua anak perempuan. Mereka adalah Eva Celia dan Manuella Villareal. Tahu benar kalau keduanya hanya satu ibu tak membuat persaudaraan di antara Eva dan Manu, begitu Manuella akrab disapa, jadi tak rekat.

Lewat sederet unggahan di media sosial, keduanya memperlihatkan kedekatan, bahkan tak jarang hangout bareng. Beda usia yang cukup jauh, yakni sekitar 12 tahun, juga tak membuat keduanya jadi kurang klop.

Tapi berbicara soal fashion, gaya berbusana Eva dan Manu tak sebegitu sama, tak juga tak sepenuhnya berbeda. Tetap ada kesan lain yang bisa ditemukan di antara dua anak Sophia Latjuba dan masing-masingnya sangat mungkin jadi inspirasi busana Anda.

2 dari 4 halaman

Eva Celia yang Tak Takut Eksplorasi Gaya

Tampil ke tengah publik, Eva Celia terlihat tak takut bereksperimen dengan penampilannya. Dalam sebuah kesempatan, Eva bisa tampil super santai dengan memakai tank top dan palazzo pants berwarna senada.

Tak ada tambahan aksesori, kecuali kalung, yang dikenakan. Rambut potongan pendeknya yang sudah sangat ikonis menegaskan kesan santai dari penampilan perempuan penyuka band Dewa 19 tersebut.

Tapi, di momen lain, Eva bisa tampil edgy dengan padu-padan busana tak biasa. Seperti pada potret di atas, pelantun lagu Kala Senja tersebut memakai loose denim pants yang dipadukan atasan beraksen transparan.

Detail itu membuat tank top hitam yang dipakai Eva terlihat jelas. Tambahan aksen berupa floral super besar di bagian depan atasan ini menambah sentuhan manis di penampilannya. Ia memadankan busana tersebut dengan boots berwarna beige.

3 dari 4 halaman

Tampilan Manuella Aziza yang Kasual dan Nyaman

Lain dengan kakaknya, Manuella Aziza lebih sering memakai busana kasual super santai. Dalam sebuah potret, ia tampak memakai crop shirt berpadu jaket yang membuat look-nya terkesan sedikit boyish.

Rambutnya yang juga ditata dalam potongan pendek seperti Eva membuat tampilan Manu jauh dari kesan ribet.

Busana dengan kesan santai ini pernah di-twist Manu jadi vintage. Dalam sebuah potret, ia terlihat memakai kaus plain white berpadu celana tartan dengan dominasi warna cokelat. Tambahan belt hitam yang dipakai kain kesan oldskool di tampilan satu ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Gaya Hijab Muzdalifah yang Bakal Menikah dengan Berondong
Artikel Selanjutnya
Deretan Penampilan Menawan Brie Larson Saat Promo Avengers: Endgame