Sukses

Kabar Baik untuk Penggemar Produk Kecantikan Ala K-Pop, Althea Korea Hadir di Indonesia

Apakah Anda penggemar segala produk kecantikan dan makeup ala Korea? Demi memenuhi permintaan pasar Althea Korea hadir di Indonesia.

Jakarta Hampir semua peremuan rutin mengaplikasikan makeup dan skincare setiap hari untuk meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi bagi Anda yang harus ke kantor dan memiliki segudang jadwal lainnya, riasan wajah sudah tentu menjadi kebutuhan mendasar. Hal inilah yang juga pada akhirnya telah mendorong berkembangnya industri kecantikan di dunia dan pergantian tren makeup. Dari mulai tren makeup ala Korea, tren makeup no makeup, hingga beragam jenis tren lainnya.

Seiringnya waktu, permintaan konsumen terhadap berbagai jenis produk makeup dan skincare mulai dari dalam hingga luar negeri terus meningkat. Salah satu yang sedang diminati adalah segala produk kecantikan dan makeup dari Korea.

Christopher Cynn, Chief Operating Officer (COO) Althea Korea menjelaskan, "kami melihat potensi besar yang dimiliki produk-produk kecantikan Korea dan teknologi digital semakin berkembang. Oleh karena itu kami membentuk Althea Korea pada 2015 dengan visi untuk memanfaatkan revolusi digital dan memperkenalkan dunia pada keajaiban produk kecantikan Korea."

Baca Juga

  • Selamatkan Bumi, dengan Menggunakan Brand Kecantikan Ramah Lingkungan Asal Korea
  • Mengunjungi Desa Bunga Camellia di Pulau Jeju yang Diinfusi untuk Produk Kecantikan
  • Mengunjungi Story Garden, Ruang Eksibisi untuk Mengenal Perusahaan Kecantikan Terbesar di Korea

"Sejak saat itu, Althea telah tumbuh menjadi platform dengan jutaan penggemar di seluruh dunia dengan kecintaan serta kegemaran yang sama akan K-Beauty dan saat ini kami pun mengirim langsung berbagai produk ke lebih dari 200 negara," tambahnya.

Pertumbuhan pesat yang yang dialami Althea telah menjadi bukti kualitas layanan kepada para pelanggan serta upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan Korea dan kini secara resmi kembali hadir di Indonesia.

Selain itu, Althea juga telah mengembangkan lini produk kecantikan, perawatan kulit dan makeup, yaitu Althea Exclusives untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia Tenggara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk kecantikan yang terbagi dua

Cindy Ng selaku Brand Marketing Manager Althea Exclusives pun turut memaparkan bahwa Althea Exclusives terdiri dari dua merek, yaitu Althea Collection dan A'bloom.

Merek pertama di bawah naungan Althea Exclusives adalah Althea Collection di mana produk-produk K-Beauty smart essentials dari Althea menggabungkan bahan-bahan berkualits dengan formulasi teknologi tinggi untuk secara sinergis memberi beragam kemungkinan perawatan kulit dan makeup dapat memberikan mnfaat ekstra.

 

3 dari 3 halaman

A'bloom, produk kecantikan yang mengutamakan kepraktisan

Brand terbaru yaitu A'bloom yang fokus pada produk kecantikan 1 menit yang segar, cepat dan funky serta dirancang untuk memberikan hasil instan dan mampu melengkapi berbagai perawatan kulit atau makeup.

Kembalinya Althea ke pasar Indonesia diharapkan mampu memenuhi permintaan terhadap produk kecantikan Korea, terutama dengan produk Althea Exclusives yang diperuntukkan bagi konsumen Asia Tenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini