Sukses

Penampilan Syahrini Saat Dipeluk Mesra Reino Barack di Swiss

Reino Barack tampak memeluk mesra istrinya, Syahrini ketika pasangan ini melakukan bulan madu di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack tengah menghabiskan waktu bersama di Swiss. Hal tersebut tampak dari potret yang dibagikan pelantun Sesuatu tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @princessyahrini.

Dalam potret, Reino Barack terlihat memeluk mesra sang istri yang dinikahinya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Wajah mereka pun saling bertemu dan keduanya sama-sama memberikan senyuman manis.

"Married Life ! @reinobarack #PrincesSyahrini #Restu," tulis Syahrini singkat di kolom keterangan potret yang ia unggah pada Sabtu, 23 Maret 2019.

Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah berada di Zurich, Swiss seperti keterangan tempat yang disertakan dalam potret. Latar belakang foto mereka tampak pepohonan hijau serta beberapa kapal-kapal kecil.

Dipeluk mesra sang suami, Syahrini tampil dalam balutan jaket tebal yang didominasi warna hitam dengan corak putih, kuning dan coklat khas dari rumah mode mewah asal Italia, Fendi. Ia memadukan gaya tersebut dengan celana panjang hitam.

Rambut hitam bob Syahrini dibiarkan tergerai. Ia melengkapi penampilan dengan menggunakan aksesori seperti anting-anting dan kacamata serta tas Hermes berada di tangan kirinya.

Sementara, Reino tampil dengan atasan hitam yang dibalut dengan jaket abu-abu serta mengenakan celana panjang hitam. Kompak dengan sang istri, pria berusia 34 tahun ini juga tampak memakai kacamata.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack juga sempat singgah di Basel, Swiss. Pasangan ini mengabadikan potret dengan suami penyanyi dunia, Alicia Keys yang bernama Swizz Beatz.

"Yang Sebelah kanan Ith Suami Nya Alicia Keys My Old Friend, Yang Sebelah Kiri Suami nya Syahrini Yang Di Pilihkan ALLAH SWT, MashaAllah. Seperti Ituh Pemirsah !," tulis Syahrini pada 22 Maret 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.