Sukses

Bawa Botol Minuman, Sandiaga Uno Boyong Kebiasaan Hidup Sehat ke Panggung Debat Cawapres

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno tampaknya memboyong gaya hidup sehat saat tampil ke panggung Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu malam (17/3/2019). Begitu namanya dipanggil, Sandiaga yang memakai setelan jas deep blue terlihat menenteng botol minum.

Tak lama, ia meletakkan botol minum warna hijau muda itu di meja. Bukan kali ini saja Sandiaga Uno tampak membawa botol minum. Saat dirinya dan Prabowo menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, ia juga tampak membawa barang tersebut.

Kebiasaan itu juga ia lakukan saat berolahraga, selaras dengan gaya hidup sehat Sandiaga yang selalu membawa dan mengonsumsi infused water. Ada banyak manfaat kesehatan dari air infus yang dibawa Sandiaga.

Melansir dari pvamu.edu, Minggu (17/3/2019), infused water sangat cocok menghalau rasa haus. Ramuan 'air ajaib' tersebut sangat cocok mempertahankan kekebalan tubuh, mencegah mulas, regulasi gula darah, dan manajemen berat badan.

Air infus yang jadi favorit Sandiaga adalah berisi perasan lemon. Air tersebut dapat menenangkan sakit kepala dan merupakan penyegar nafas yang sangat baik. Ini juga menguntungkan sistem pencernaan, melindungi sistem kekebalan tubuh, dan mendukung pembakaran lemak.

Selain itu, air lemon telah dikenal memberikan manfaat kecantikan yang besar, mendukung tekstur dan penampilan kulit yang sehat serta mengatur tingkat pH, mendukung kesehatan ginjal yang baik, memberikan dosis vitamin C yang baik dan mendukung perang melawan kanker.

Debat Cawapres yang dimulai pukul 20.00 WIB ini berlangsung maksimal sekitar 96 menit. Saat melangsungkan debat botol minuman milik Sandiaga Uno terpampang di mejanya. (Adinda Kurnia Islami)

 

Saksikan video pilihan di bawah:

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Apa Itu Infrastruktur Langit yang Disebut Ma'ruf Amin di Debat Cawapres 2019?
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno: Sedekah Susu Bantu Perbaiki Gizi Anak