Sukses

Sandiaga Bawa Botol Minum ke Panggung Debat Cawapres

Liputan6.com, Jakarta Sandiaga Uno tampaknya tidak ingin kehausan saat menjalani Debat Cawapres 2019. Saat namanya dipanggil untuk tampil ke panggung Debat Cawapres, Sandiaga datang sambil membawa botol minum.

Senyum merekah saat nama Sandiaga Uno dipanggil oleh moderator Alfiato Deannova dan Putri Ayuningtyas. Ia kemudian masuk ke area panggung Debat Cawapres 2019 sambil melambaikan tangan.

Tak lama ia meletakkan botol minum warna bening dengan tutup botol hijau muda ke mejanya. Bila dilihat, isi dari botol Sandiaga Uno adalah potongan jeruk lemon.

 

Bukan kali ini saja Sandi tampak membawa botol minum. Saat dia dan Prabowo menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta pagi ini, Senin (13/8/2018) juga tampak membawa botol minum. Saat berolahraga ia juga sering membawa botol minum. 

Biasanya botol minum tersebut disiapkan oleh sang istri, Mpok Nur, yang di dalamnya berisi air lemon.

Debat cawapres 2019 yang dimulai pukul 20.00 WIB ini akan berlangsung maksimal sekitar 96 menit. Isu yang dibahas adalah soal pendidikan, pendidikan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Aksi Sekelompok Orang Pukul Buaya dengan Palu
Loading
Artikel Selanjutnya
Tekan Pengangguran, Sandiaga Uno Janji Cetak 2 Juta Wirausaha Baru
Artikel Selanjutnya
Jadi Moderator Debat Cawapres, Putri Ayuningtyas Tampil Beda