Sukses

Tampil Cantik ala Korea dengan 9 Pilihan Lipstik Bernuansa Nude dan Kemerahan

Sederet pilihan lipstik di bawah ini dapat mewujudkan tampilan Anda cantik ala Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Anda kerap mencoba berbagai warna lipstik yang disesuaikan dengan tone bibir? Gaya ini biasanya dikenal dengan sebutan My Lips But Better (MLBB). Tren ini adalah warna yang tepat dengan warna bibir tetapi juga meningkatkan warna hingga membuat bibir tampak lebih sehat.

My Lips But Better terdiri atas beberapa warna yang mendekati warna bibir seperti ungu muda atau merah muda. Kendati demikian, Anda harus berhati-hati dalam memilih warna lipstik.

Salah memilih warna lipstik dalam membuat wajah Anda tampak lebih kusam dan gelap. Dalam tren kecantikan Korea di 2019, varian warna MLBB yang banyak digemari adalah bernuansa nude dan kemerahan.

Tak hanya terlihat lebih natural, kedua warna ini memberikan sentuhan elegan dan membuat tampilan wajah kian cerah. Brand asal Korea, Innisfree pun menjawab kebutuhan Anda dengan merilis lipstik dengan sembilan warna baru pada rangkaian Vivid Cotton Ink.

Produk Vivid Cotton Ink dapat digunakan untuk menciptakan tampilan MLBB yang terdiri dari dua koleksi berbeda. Nude Collection menghadirkan empat warna lembut yang terinspirasi dari keindahan bunga tulip meliputi Light Beige Tulip (No.6), PinkTulip Bouquet (No.7), Dried Tulip Nude (No.8), dan Brown tea Tulip (No.10).

Sedangkan Crushed Rose Collection terdiri atas lima warna kemerahan yang terinspirasi bunga mawar kering yakni Rosy Beige Maple (No.11), Peach Beige Maple (No.12), Sunset Scarlet Maple (No.13), Brick Brown Maple (No.14), dan Chilli Brown Maple (No.15).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekstur Lipstik

Ingin tampil cantik ala Korea? Anda dapat mewujudkannya dengan Vivid Cotton Ink yang memiliki tekstur glossy dan dapat diaplikasikan secara lembut, tetapi tetap memberi sentuhan akhir yang tahan lama. Untuk MLBB sempurna, Anda dapat memakai produk dengan teknik ombre atau full lips.

Produk ini juga mengandung mango seed oil, avocado oil, camellia oil, dan cotton seed oil yang bisa membuat bibir lembab sepanjang hari. Vivid Cotton Ink dijual satuan seharga Rp 135 ribu.

Innisfree juga memberi promo menarik yakni Buy 1 Get 1 Free Gift di seluruh gerai resmi Innisfree Indonesia. Bersama promo ini, Anda bisa mendapat My Makeup Cleanser Micellar Oil Water Travel Size setiap pembelian 1 produk Vivid Cotton Ink. Promo ini juga tersedia di official online store Innisfree Indonesia di Tokopedia dan Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.