Sukses

6 Lipstik Artis Indonesia, Ada yang Harganya Rp 20 Ribu-an

Liputan6.com, Jakarta - Melebar ke dunia bisnis tentu bukanlah 'skenario' baru bagi para pelakon dunia entertainment. Dari sekian banyak opsi, tak sedikit dari artis Indonesia yang memilih bisnis kosmetik berisi ragam beauty item, tak terkecuali lipstik.

Dengan pilihan shade menggoda dan tawaran tekstur berbeda, lipstik-lipstik ini hadir meramaikan di tengah gempuran produk lokal. Ada yang harganya hanya Rp 20 ribuan, berikut deretan lipstik artis Indonesia.

Jedar Lipmatte

Dari namanya, Anda pasti sudah bisa menebak siapa figur di balik bisnis kosmetik satu ini. Ya, lewat Jedar Lipmatte, Jessica Iskandar menawarkan lima shade cantik. Mereka adalah persona, imut, cinta, gelora, dan gemes.

Lipstik ini hadir dengan desain yang sleek, namun tetap terkesan playful. Teksturnya juga diklaim super light sehingga lebih nyaman dipakai. Cukup terjangkau, Jedar Lipmatte dibanderol Rp 99 ribu.

Namir Beauty

Kali ini ada lipstik usungan Nana Mirdad. Dalam bentuk liquid lipstick, pemoles bibir ini hadir dalam lima pilihan warna. Mereka adalah frenchlatteiconishpinkerbellpink liberty, dan temptress. Dengan hasil akhir diklaim matte, sensasi mint bakal dirasakan di kali pertama mengaplikasikan lipstik cair tersebut. Produk kecantikan milik istri Andrew White ini dibanderol Rp 150 ribu.

SA Naturel Hydrating Lip Gloss

Lalu, ada produk lip gloss yang merupakan bisnis aktris cantik Shandy Aulia. Produk kecantikan yang diklaim halal dan sudah terdaftar di BPOM ini tersedia dalam enam shade super cantik.

Mereka adalah the wind blows, autumn leaf, night sky, morning dew, pink clouds, dan summer love. Formula lip gloss yang merupakan bisnis salah satu artis Indonesia ini diklaim bisa menjaga kadar kelembaban bibir dan dibanderol Rp 120 ribu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Deretan Produk Lipstik yang Merupakan Bisnis Artis Indonesia

Urban Lips x Cathy Sharon

Bligo (creme beige), waru (pink beige), trusmi (dusty pink), jetis (warm fucshia), solo (true sexy red), paras (dark burgundy red), mega (oxblood, dan sekar (bronze kecokelatan) adalah delapan shade super cantik dari liquid lipstick kerja sama Urban Lips dengan Cathy Sharon.

Walau warnanya sangat nyata sejak pulasan pertama, jadi kabar baik bagi Anda yang tak suka touch up, formula lipstik cair ini sangat ringan dan tidak menimbulkan kean lengket di bibir. Dengan aplikator yang membuat pulasannya kian nyaman, lipstik ini dihargai Rp 180 ribu.

Madame Gie Magnifique Lip Tint

Bisnis kosmetik milik Gisella Anastasia ini tak hanya menawarkan pilihan warna menggoda, namun juga harga sangat terjangkau. Ada lip tint terdiri dari enam shade yang diklaim ringan di bibir dan tahan sepanjang hari.

Lalu, ada juga Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte dengan 12 pilihan shade dengan hasil akhir, sesuai namanya, matte. Masing-masing produk tersebut dibanderol hanya Rp 22.900 dan Rp 29.900.

Aurelloly Lip Cream

Aurelloly lip cream milik Aurel Hermansyah hadir dalam enam varian warna. Kelebihan lip cream satu ini dikatakan memiliki aplikator lentur yang membuat pemakaian produknya jauh lebih mudah. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp 98 ribu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Tren Pamer Bulu Tubuh Januhairy
Artikel Selanjutnya
Tyna Kanna Mirdad Ungkap Cara Pilih Warna Pensil Alis yang Tepat