Sukses

Tampil Sepanggung, Anisa Rahma Ungkap Aksi Romantis Suami

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma tampil cantik saat menghadiri acara Hijab Celebration Day 2019. Acara yang berlangsung pada 17 Februari 2019 di Bintaro Exhange berlangsung sangat meriah dengan mendatangkan publik figur ternama.

Didampingi suami, Anandito Dwis, ia naik ke panggung dalam acara talkshow yang bertema Cara Mudah Punya Rumah. Saat itu, Anisa menggunakan gamis bewarna hijau tosca. Ternyata, busana yang dikenakan Anisa saat itu merupakan pilihan Dito.

"Jadi pas selesai mandi udah langsung dipilihin, di-matching-in baju sama hijabnya karena aku paling susah nyari outfit untuk keluar," ujar Anisa saat ditanya hal romantis yang Dito lakukan.

Perempuan yang saat ini tampil syari tersebut semakin anggun menggunakan jilbab berwarna tosca bermotif. Ditambah lagi gaya hijab yang menutupi dada membuatnya semakin terlihat Islami.

"Kepada generasi milenial yang sudah berhijab untuk tetap isqomah dalam hijrahnya. Dan untuk teman-teman yang belum berjilbab, semoga segera menjemput hidayahnya karena kita tidak tahu kapan ajal menjemput. Jadi, persiapkan untuk di akhir hayat dengan hal yang baik-baik," tuturnya.

 

 

Sementara, sang suami tak kalah tampil elegan berbaju koko dengan paduan warna biru tua dan abu-abu. Meski begitu, warna mereka tetap senada.

Pasangan yang baru menikah pada 16 September 2018 itu masih menjaga keromantisan seusai acara. Sebelum berbincang dengan Liputan6.com, Dito kedapatan membersihkan gamis Anisa yang kotor.

Ia juga sempat memuji gaya berpakaian Anisa Rahma yang disebutnya bertambah cantik. "Karena hijab itu suatu kemuliaan, jadi tuntutan muslimah pun pakai hijab, tambah cantik tahu," ucapnya. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sekumpulan Bocah Sulap Saluran Irigasi Jadi Wahana Bermain
Loading