Sukses

Celoteh Nycta Gina Turunkan Berat Badan Setelah Dibecandai Suami Gendut

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara dilakukan pesohor untuk menurunkan berat badan. Begitu juga yang dilakukan Nycta Gina. Melalui kanal YouTube yang diunggah pada 1 Februari 2019, istri Rizky Kinos bercerita tentang program menurunkan berat badan.

"Sebelum nge-gym berat badan saya 68 kilogram. Saat ngegym berat 67 kilogram, saat ini (usai ngegym) beratnya jadi 60 kilogram," kata Nycta yang didampingi sang suami.

"Total turunnya 8 kilogram," lanjut pemain sinetron Bunga di Tepi Jalan ini.

Perempuan kelahiran 3 November 1984 itu mengungkapkan awalnya ikut nge-gym karena sempat dibilang gendut oleh suaminya. Rizky kemudian mengajak sang istri untuk ngegym. Jika Rizky ingin menggemukkan badannya, Gina ingin menurunkan berat badannya ke posisi ideal.

Ia mengatakan awalnya sempat tersiksa dengan gym tersebut. Baginya, 45 menit sudah membuat tubuhnya sangat tersiksa.

"Awalnya, aku merasa tersiksa karena setiap habis siaran (harus ngegym). Aku juga bangun jam 5 pagi, malam kurang tidur, setelah itu harus ngegym. (Padahal), rutinitas aku setelah siaran itu tidur, agar kepala nggak spaneng," ungkap Nycta.

Namun setelah aktivitas tersebut dilakukan, Hina mulai merasa nyaman. Apalagi setelah melihat hasil dari gym tersebut, tubuhnya makin sehat.

"Karena aku sudah merasakan hasil, akhirnya aku yang merasa membutuhkan. Wah, gua harus dateng nih ke tempat gym, wah aku harus olahraga nih. Karena buat aku, ngegym, selain aku dapat bonus kurus, segala sakit lutut, segala sakit pinggang aku itu menghilang. Jadi, aku lebih enak mengurus anak dan lebih bugar," papar Nycta.

Olahraga itu, menurut Rizky Kinos, bukan hanya untuk membuat tubuh jadi bagus, tapi juga membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kalau badan kemudian jadi bagus, itu bonus.

"Ada usaha, ada hasil. Udah begitu aja," timpal Nycta Gina.

Saksikan video pilihan di bawah ini: