Sukses

Suami Berubah, Nycta Gina Minta Bantuan Warganet

Nycta Gina mengungkap perbedaan suaminya saat sebelum dan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos tampak harmonis dan jauh dari gosip. Namun belum lama ini, pemeran Jeng Kelin itu mengaku bahwa suaminya telah berubah.

Tampak dalam unggahan terakhir Nycta Gina, diperlihatkan potret Rizky Kinos tengah senyum mengenakan baju putih. Nycta Gina mengungkap perbedaan suaminya saat sebelum dan setelah menikah.

"Dulu pas baru kenal orang ini MasyaAllah kayanya cakep amat dah.. inget bgt pertama kali ktemu itu dijemput di prambors trs pas br masuk mobilnyaa buseeet wangii banget ni org, mana mancung, putih, ototnya jadi... aduh cakep lah pkknya.. kayanya dr 28 mantan guweh sebelumnya ga ada yg seistimewa ini wwkwkkwwkwkwkk...," tulis Nycta Gina, Senin (07/01/2019).

"Tapi setelah hidup bersamanya 3 th kok gini ya penampilannya... rambuuuutnya ya Tuhaaaan aku ga syanggup... setiap kali aku minta ganti model pasti blgnya “harus digimanain sii”," sambung Nycta Gina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan Warganet

Meski sang suami terlihat cuek, Nycta Gina tak menyerah. Ibu dua anak itu justru meminta saran dari warganet. Ia ingin mengubah penampilan Rizky Kinos agar kembali terlihat keren.

Pliiiis netijen yg terhormat.. bantulaah aku ini bwt permak suami aku biar kece lagi kaya dulu  ini serius loh... ga lagi becanda... tlg tag ke IG aku, kira2 kinos bagusnya dimodelin apa *sorry papa aku hrs melakukan ini,” tulis Nycta Gina.

3 dari 3 halaman

Manis

Rizky Kinos rutin mengabadikan momen kebersamaan dengan istri dan kedua anaknya di Instagram. Kompak berpose dengan boneka donat dan es krim, Rizky Kinos memuji ketiga orang tercintanya.

"Katanya, manis yg kbanyakan itu ga enak dan ga baik, nah kalo mreka ini manisnya tuh pas dan ngangenin... kalo kata SLANK mah "Terlalu maniiisss... untuk dilupakaaaannn..."," tulis Rizky Kinos.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini