Sukses

Menyamar Jadi Orang Gila, Penampilan Baim Wong Menakutkan

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong seolah tak kehabisan ide untuk merayakan 1 juta viewer-nya. Dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube, suami Paula Verhoeven itu berdandan lagaknya orang gila.

Wajah Baim dirias seperti tak terurus dan dekil. Rambut panjang dan dahinya penuh jenggot. Penampilan tersebut membuatnya tak dikenal orang.

Membawa kardus, Baim membalut sebagian tubuhnya dengan sarung kotak-kota. Video yang telah ditonton lebih dari 4, 5 juta.

"Let's go kita ngerjain orang," teriak Baim bersemangat menuju jalan yang dekat rumahnya.

"Pak, pak, kenal saya nggak?" tanya Baim kepada seorang tetangga. "Saya tetangga Bapak," jelasnya.

Saat ditanya, lelaki itu tampak terkejut. Ia memandangi sosok lelaki yang berada di depannya. Lelaki itu kemudian berjalan tak menghiraukan Baim.

"Saya ini Baim, Pak," ungkap Baim Wong kemudian tertawa. Baim kemudian menyalami lelaki tua itu. 

2 dari 3 halaman

Diberi Roti

Aksi Baim Wong berlanjut dengan menyusuri jalan raya. Ia menghampiri sebuah kendaraan yang diparkir di pinggir jalan. Sang pengemudi kendaraan langsung menyodorkan sebungkus roti. Ia kemudian memasukkannya di dalam sarungnya.

"Pak, pak, saya bohong-bohongan," teriak Baim saat mobil tersebut melaju di tengah arus lintas yang padat.

Menurut Baim, mungkin orang tersebut takut melihat penampilan Baim. Ia kemudian mendoakan orang tersebut agar pahalanya bertambah.

3 dari 3 halaman

Beri Uang

Aksi Baim terus berlanjut menyusuri jalan dan bertemu dengan juru parkir yang sedang duduk di bawah pohon. Lelaki yang mengenakan baju biru itu menyodorkan sebungkus kue cubit pada Baim.

"Bagus, bagus," kata lelaki bertopi itu sambil mengangkat jempolnya kepada Baim.

Lelaki tersebut terkejut saat Baim merogoh kantong celananya dan mengeluarkan pecahan Rp 100 ribu dan menyerahkan kepada lelaki itu. Lelaki itu rupanya menolak pemberian Baim.

"Bawa, bawa. Nggak apa-apa," kata lelaki tua itu kembali mengangkat jempolnya kepada Baim."Ini bohong-bohongan," ucap Baim dengan memperlihatkan clip on yang digunakannya sambil menyerahkan uang.

"Ini ambil buat kamu, karena sudah baik sama saya. Ambil," lanjut Baim yang menyerahkan uang tersebut ke tangan lelaki itu.

"Itu ada kamera. Kenal saya nggak? Nama saya Baim Wong," ujar Baim kembali memberi uang. "Ini untuk memperingati 1 juta viewers saya," sambung Baim.

Lelaki bernama Sarifin itu tak tahu jika lelaki itu bernama Baim Wong. Ia menganggap lelaki yang berada di depannya orang gila, bukan Baim Wong.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Sabet Penghargaan di Ajang METUB WebTVAsia Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Kewalahan Menjaga Rafathar Selama 24 Jam di Tokyo