Sukses

Cara Menjaga Rumah Agar Aman Dari Serangan Tikus

Keberadaan tikus di rumah sangat mengganggu. Yuk, usir sang tamu tak diundang dengan tips-tips ini.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian musim, dari musim panas ke musim hujan, sering kali menimbulkan berbagai problema. Terutama soal lingkungan rumah. Salah satu dampak dari pergantian musim ini adalah munculnya berbagai hewan liar di sekitar rumah, terutama tikus.

Ya, tikus adalah musuh tiap rumah tangga karena selain menggelikan, hewan pengerat ini turut membawa aneka penyakit berbahaya bagi penghuni rumah. Sekalipun kita sudah menjaga kebersihan lingkungan rumah, tetapi tidak menutup kemungkinan munculnya hewan satu ini. Apalagi, jika rumah kita cenderung basah atau lembap. Kondisi yang sangat disukai tikus untuk hidup dan berkembang biak.

Keberadaan tikus yang mengganggu ini harus segera dibasmi. Usir sang tamu tak diundang dengan tips berikut ini.

Jika lingkungan rumah sudah bersih, cara efektif yang bisa dilakukan untuk mencegahnya berkembang biak adalah dengan menangkapnya menggunakan produk Lem Tikus Cap Gajah.

Lem Tikus Cap Gajah merupakan produk lem tikus yang telah terbukti ampuh sejak zaman dahulu mengatasi serangan tikus rumahan. Ada dua jenis produk lem praktis yang bisa digunakan yaitu lem papan dan lem tube.

Bagaimana cara menggunakannya?

Lem Tikus Cap Gajah kemasan papan

Lem tikus Cap Gajah kemasan papan ini mudah sekali digunakan tanpa perlu tambahan alat lain. Caranya:

1. Buka Lem Perangkap Tikus Cap Gajah dan letakkan umpan di tengahnya.

2. Pasanglah Lem Perangkap Tikus Cap Gajah di tempat yang sering dilalui tikus.

3. Jika tikus sudah terperangkap, tutup perangkap dan buang.

Karena lemnya berwarna bening dan tidak berbau, tikus pun tidak curiga sehingga lebih mudah tertangkap.

Lem Tikus Cap Gajah kemasan tube

Selain kemasan papan, ada juga kemasan tube. Kemasan tube ini cocok untuk penggunaan dalam jumlah lebih banyak karena takaran lem bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Siapkan karton atau papan, oleskan lem secara melingkar di atasnya, pasang umpan di tengah-tengahnya. Saat tikus terperangkap, lipat karton dan buang.

Kualitas daya rekat produk lem tikus Cap Gajah ini tak perlu diragukan lagi. Tikus yang sudah terjebak tidak akan bisa kabur dengan mudah.

Yuk jaga lingkungan rumah jadi lebih bersih dari serangan tikus dengan produk Lem Tikus Cap Gajah. Beli Lem Tikus Cap Gajah, di sini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.