Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Usai Dhaup Ageng, Jokowi Datangi Pernikahan di Jakarta dengan Pakaian Senada

Top 3 Berita Hari ini tentang kehadiran Presiden Joko Widodo dalam acara Dhaup Ageng di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang hadir dalam pelaksanaan Dhaup Ageng. Prosesi ini berlangsung di Pura Pakualaman, Yogyakarta. 

Kedatangan Jokowi yang begitu singkat ternyata berkaitan dengan resepsi pernikahan lainnya di Jakarta. Ia ternyata menghadiri pernikahan dua atlet peraih emas Asian Games 2018 cabang pencak silat, Pipiet Kamelia dan Hanifan yang digelar di siang hari.

Selain Jokowi, berita menarik lain adalah tentang seseorang yang bisa jatuh cinta dalam hitungan detik.  Menurut BBC Science, penelitian menemukan bahwa hanya butuh 90 detik sampai 4 menit rata-rata untuk membuat seseorang jatuh cinta pada orang yang ditemuinya pertama kali.

Terlepas dari keinginan seksual atau sekedar mencari keuntungan, peneliti mencoba memunculkan first impression atau kesan pertama pada dua orang yang tidak saling kenal dengan cara bertatapan mata.

Selain itu, berita menarik lain tentang busana-busana selebritas yang tampil dalam ajang Golden Globe 2019 yang diselenggarakan pada, Minggu malam, 6 Januari 2019. Salah satunya adalah pemain film Crazy Rich Asians, Gemma Chan. Memakai gaun berwarna navy keluaran Maison Valentino dengan belahan paha super tinggi, penampilannya dipercantik lewat Louboutin heels. 

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Usai Dhaup Ageng, Jokowi Datangi Pernikahan di Jakarta dengan Pakaian Senada

Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) pada Sabtu, 5 Januari 2019 ternyata menghadiri dua acara resepsi pernikahan dalam waktu hampir berdekatan. Seperti diketahui, Jokowi beserta Ibu Negara Iriana hadir dalam pelaksanaan Dhaup Ageng sekitar pukul 11.00 WIB.

Prosesi ini berlangsung di Pura Pakualaman, Yogyakarta. Jokowi terlihat mengenakan jas biru, celana berwarna senada, kemeja putih, serta dasi merah.

Selanjutnya..

Dalam Hitungan Detik, Seseorang Ternyata Bisa Jatuh Cinta

Tiap orang pasti pernah jatuh cinta. Uniknya, jatuh cinta adalah fenomena yang sulit dijelaskan. Orang tak jarang jatuh cinta pada seseorang yang jauh dari perkiraannya.

Ada kalanya cinta tidak memberi kesempatan untuk mencari alasan mengapa orang itu yang mencuri hatinya. Walaupun begitu, ternyata seseorang bisa diprediksi berapa lama bisa jatuh cinta.

Selanjutnya...

Busana-Busana yang Jadi Sorotan di Golden Globe 2019, dari Pemain Film Crazy Rich Asians sampai Lady Gaga

Memasuki kali ke-76, ajang penghargaan bergengsi Golden Globe 2019 kembali digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 6 Januari 2019, waktu setempat.

Acara ini dihadiri sekian banyak selebriti yang berjalan di karpet merah memakai ragam busana nan menawan. Dari sekian banyak, ada beberapa look yang lebih menarik atensi.

Selanjutnya..

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.