Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bahagianya Bunga Citra Lestari Saat Menikmati Keindahan Pantai Lanikai

Top 3 Berita Hari Ini tentang Bunga Citra Lestari, 3 zodiak, dan wisata ke Pangandaran dengan menggunakan kereta api.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari ini tentang Bunga Citra Lestari, 3 zodiak yang paling sulit bergaul, dan wisata Pangandaran. Perempuan yang akrab disapa BCL ini mengisi liburan akhir tahun 2018 dengan berkunjung ke Hawaii, Amerika Serikat.

Bersama suami tercinta, Ashraf Sinclair dan putranya Noah Sinclair, Bunga menikmati keindahan Pantai Lanikai. Pantai yang dikenal sebagai tempat populer untuk snorkeling karena memiliki taman-taman bawah laut yang indah.

Soal zodiak, ada tiga yang disebut paling sulit untuk bergaul, seperti Virgo. Virgo dikenal sebagai sosok perfeksionis dan karakter tersebut dapat menyebabkan drama dalam hubungan dengan orang lain. Bukan hal aneh bagi Virgo untuk mengharapkan orang lain hidup sesuai dengan standar tinggi yang mereka tetapkan untuk diri sendiri.

Cara mengatasi masalah yang zodiak Virgo hadapi adalah dengan meningkatkan harga diri dan menyadari bahwa mereka bisa mewujudkan apa yang diinginkan dalam hubungan.

Liburan ke Pangandaran kian mudah dengan kereta api. Sejak 2 Januari 2019, Kereta Api Pangandaran mulai beroperasi. Harga tiket mulai Rp 110 ribu untuk perjalanan kereta dari Gambir ke Banjar sekitar 8 jam.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Bahagianya Bunga Citra Lestari Saat Menikmati Keindahan Pantai Lanikai

Hawaii di Amerika Serikat dikenal memiliki pantai yang indah. Satu di antaranya pantai berpasir putih dengan air jernih, yaitu Pantai Lanikai. Destinasi wisata tersebut jadi salah satu lokasi yang dikunjungi Bunga Citra Lestari.

"A day at the beach (suatu hari di pantai)," tulis Bunga di Instagram pribadi, Selasa (1/1/2019).

3 Zodiak yang Paling Sulit Bergaul, Termasuk Anda?

Ada orang-orang yang dengan mudah untuk menjalin pertemanan, membuka obrolan, dan bercerita seperti sudah kenal lama. Di sisi lain, ada pula pribadi yang membutuhkan upaya untuk dapat bergaul dengan sekitar, apalagi di tempat baru.

Banyak faktor yang berkontribusi dalam kondisi seperti ini. Bagaimana beberapa zodiak menemukan bahwa hubungan bukanlah prioritas utama. Ini didukung dengan kemandiriannya yang membuat sulit bergaul.

Wisata ke Pangandaan Kini Bisa Naik Kereta Api dari Gambir

Siapa yang berencana traveling ke Pantai Pangandaran dan sekitarnya? Anda kini bisa menjangkau lokasi wisata di selatan Jawa Barat itu dengan naik kereta api dari Gambir ke Banjar.

Layanan terbaru Kereta Api Pangandaran itu mulai beroperasi pada hari ini, Rabu (2/1/2018). Dilansir dari akun Instagram @kai121_, rute tersebut terdiri dari dua kelas, yakni eksekutif dan premium.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.