Sukses

Dari Busana Sampai Aksesori, Intip Tren Fashion 2019

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur penghabisan tahun 2018 makin mendekati akhir. Sepanjang 12 bulan ke belakang, tren fashion bisa dikatakan sangat beragam dengan sentuhan baru sama sekali atau malah sudah familiar bagi tak sedikit orang.

Ya, tak hanya memunculkan ide baru, dunia fesyen memang sangat dekat dengan nostalgia yang dianggap tak lekang waktu. Perpaduannya bisa begitu cantik nan apik. Tak jarang banyak pasang mata kemudian berbondong mengadaptasi gaya tersebut.

Mengingat tahun akan segera berganti, Anda mungkin mulai bertanya-tanya, ada kejutan apa lagi di dunia fashion di tahun 2019. Dikutip dari elitedaily.com berdasarkan postingan Pinterest, Selasa (18/12/2018), berikut prediksinya.

Gaya chic yang makin nyaman

Menjunjung tinggi kenyamanan dan kesederhaan dalam berbusana, gaya chic dikatakan bakal tetap jadi primadona tahun depan. Efisiensi yang dimunculkan gayabusana ini membuat partisipannya makin banyak.

Jadi, katakan selamat tinggal pada gaya super ribet yang malah bikin tidak nyaman beraktivitas. Walau sederhana, tapi salah satu prediksi tren fashion 2019 ini disebut bakal membuat penampilan Anda tetap stylist dengan perpaduan outer nan manis.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Tren Fashion 2019

Pencarian tentang biker pants naik hingga 1.323 persen. Fakta tersebut membuatnya jadi sorotan dan mulai dipadu-padankan dengan atasan ragam gaya. Fashion item ini jadi busana yang kembali dipopulerkan Kim Kardashian, beberapa waktu lalu.

Dengan look-nya, celana pendek ini sangat cocok dikenakan di banyak momen kasual. Padanannya bisa dengan hoodie, tank top, bahkan parka. Warna dan motifnya juga jauh dari membosankan. Jadi, adaptasi busana satu ini akan sangat playful.

Tren kacamata ala Twiggy yang sudah berlangsung sekitar enam bulan terakhir diperkirakan bakal 'perpanjang kontrak' sampai tahun depan. Jadi, Anda mungkin ingin melengkapi koleksi tersebut dengan corak lain, Prediksi ini disebut berdasarkan statistik pencarian kacamata tersebut yang naik hingga 591 persen. 

Tas dengan material bambu diperkirakan masih jadi fashion item yang bakal diburu banyak orang tahun depan. Tak hanya bentuk bulat seperti yang belakangan sudah tren, rupanya akan makin beragam dan menggemaskan. Padu-padan pola dan warnanya juga dikatakan akan membuat Anda makin jatuh hati.

Hasil pencarian Pinterest menunjukan, perlahan namun pasti, motif tortoiseshell akan segera memanangkan hati para pecinta fashion. Pencariannya naik hingga 679 persen dan diperkirakan bakal terus menanjak pada 2019. Dari sekian banyak fashion item, anting jadi salah satu aksesori motif tortoiseshell paling diminati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.