Sukses

Gelar Resepsi, Lindswell Kwok Tampak Cantik Kenakan Hijab Putih

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi telah menyelenggarakan resepsi pernikahan pada Minggu (9/12/2018) di Ayana Mid Plaza, Jakarta. Kesan mewah dari venue yang dipilih tampak selaras dengan busana pasangan atlet wushu tersebut.

Di salah satu unggahan di akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Minggu (9/12/2018) malam. Lindswell tampak cantik dalam balutan gaun putih berpadu hijab berwarna senada.

Sentuhan aksen transparan di bagian hijab menimbulkan kesan lain di penampilan perempuan asal Medan, Sumatera Utara, tersebut. Bersanding dengan Lindswell, Achmad Hulaefi memakai setelan jas cokeklat dengan sentuhan warna hitam di bagia kerah yang senada dengan celana, serta aksesori berupa dasi kupu-kupu.

Detail bunga yang disematkan di bagian kiri setelan jas Achmad tampak serasai dengan buket yang dibawa Lindswell. Sementara untuk makeup, seperti di pemotretan sebelum resepsi, Lindwell kembali tampak lain dari biasanya.

Masih dengan sentuhan makeup nude, namun, untuk kali kedua, riasan smokey eyes membuat penampilan atlet yang telah memutuskan pensiun itu terlihat lebih bold ketimbang biasanya, pilihan riasan wajah yang ocok untuk acara malam hari seperti ini.

Selain Menpora Imam Nahrawai, Ustaz Yusuf Mansyur juga tampak hadir di pesta resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Di sederet unggahan video di akun Instagram-nya, tampak ia merekam gerakan wushu yang dipertontonkan di acara tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Intip Gedung Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi yang Mewah
Artikel Selanjutnya
Sah Jadi Suami Istri, Lindswell Kwok - Achmad Hulaefi Pamer Buku Nikah