Sukses

6 Fakta Menarik Paula Verhoeven yang Baru Menikah dengan Baim Wong

Simak enam fakta menarik Paula Verhoeven yang baru saja menikah dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya resmi berstatus suami-istri. Pasangan yang menggelar acara lamaran pada Juli 2018 lalu ini telah melangsungkan akad nikah Kamis, 22 November 2018, di sebuah gedung di bilangan Jakarta Selatan.

Dengan mengenakan kebaya putih, wajah Paula Verhoeven dipoles dengan nuansa chromatic makeup. Penampilannya disempurnakan dengan paes khas pengantin Jawa. Saking menawannya, look Paula Verhoeven banyak dipuji warganet.

Sebagai seorang model, Paula Verhoeven memang memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang cantik. Wanita kelahiran 31 tahun lalu ini sudah banyak menjalani kegiatan pemotretan dan fashion show di dalam maupun di luar negeri.

Selain itu, ada sejumlah hal tentang sosok Paula Verhoeven yang mungkin belum banyak diketahui. Simak enam fakta menarik dari Paula Verhoeven yang dirangkum Liputan6.com berikut ini.

Berdarah Belanda-Tionghoa

Paula Verhoeven adalah putri dari pasangan Eddy Verhoeven yang keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina Verhoeven yang asli Jawa, tepatnya dari Semarang.

13 Tahun Jadi Model

Pemilik tinggi badan 183 cm ini sudah berkiprah sebagai model profesional sejak 2005, yaitu saat usianya 18 tahun. Paula Verhoeven pernah menjadi Juara Wakil 2 None Jakarta Barat pada 2006 dan Juara Harapan 2 None Jakarta pada tahun yang sama.

Rambut Bergelombang

Pada 2006, Paula Verhoeven masih terlihat chubby dengan model rambut yang bergelombang. Foto itu diunggah oleh Agung Saputra pada 13 Agustus 2918. Agung merupakan produser dari Production Home Tujuh Bintang Sinema dan pernah menjadi manajer Paula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Berprestasi

Bakat Paula Verhoeven sudah terlihat ketika ia baru menapaki karier modelnya. Beragam prestasi pernah diraihnya, seperti menjadi Juara 1 Elite Model Look (2003) dan Juara 1 Face Of Asia (2012).

Main Film

Kecantikan Paula Verhoeven juga membuat sutradara Rizal Mantovani tertarik. Paula mendapat kepercayaan untuk memerankan Diva di film Supernova (2014). Dalam film pertamanya itu, ia beradu akting dengan sejumlah artis top sekelas Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Arifin Putra, dan Hamish Daud.

Rajin Beribadah

Menurut Wulan Guritno, Paula Verhoeven termasuk wanita sholehah yang selama ini memang selalu menjadi salah satu permintaan dalam doa yang dipanjatkan Baim Wong. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Kamis, 22 November 2018, Wulan mengatakan kenal baik dengan Paula yang menurutnya tak pernah meninggalkan kewajiban salat lima waktu.

Sebagai sosok wanita yang cantik dan patuh pada ajaran agama, Wulan menilai sosok Paula Verhoeven merupakan pasangan paling cocok dengan Baim Wong.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.