Sukses

Tokoh Anime Perempuan Terfavorit dari Masa ke Masa. Ada Idolamu?

Ada beberapa tokoh anime perempuan yang jadi kegemaran banyak orang dari masa ke masa. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Tokoh anime perempuan banyak menjadi idola para pecinta anime, baik laki-laki maupun perempuan. Kecantikan wajah dan badannya yang ideal mampu memukau siapapun yang memandangnya.

Kini, tokoh anime perempuan sudah tak terhitung jumlahnya. Dari tahun ke tahun terus bermunculan nama-nama baru.

Walaupun begitu, dari sekian banyak tokoh anime perempuan, ada beberapa nama pesonanya tak pernah lekang oleh waktu dan masih jadi kegemaran banyak orang dari masa ke masa. Siapakah mereka?

Inoue Orihime

Karakter cantik ini berasal dari film Bleach. Inoue memiliki rambut panjang berwarna cokelat dan mata bulat besar. Kecantikan dan gaya femininnya pun mampu memikat laki-laki dan menimbulkan rasa cemburu para perempuan lain. Pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati Inoue di Bleach adalah Ichigo.

Boa Hancock

Siapa yang tak mengenal bajak laut cantik di film One Piece, Boa Hancock. Dikenal sebagai ratu bajak laut, Hancock mampu menarik para pelaut masuk ke dalam perangkapnya yang 'mematikan'. Saking cantiknya tokoh ini, ia bisa mengubah para pria jadi batu, lho!

Hinata Hyuga

Hinata adalah perempuan yang mampu mengambil hati Naruto. Awalnya, Hinata muda merupakan gadis pemalu. Lambat laun, ia tumbuh dewasa menjadi seorang ninja anggun nan kuat. Naruto pun akhirnya terpikat dengan wanita cantik ini.

Misa Amane

Tokoh anime lain yang kecantikannya mampu memikat hati banyak orang adalah Misa Amane dari Death Note. Ia hadir bagaikan penyegar di tengah-tengah cerita film yang cukup rumit. Misa mampu menarik hati para penonton pria dengan tampilannya yang kerap menggunakan pakaian seksi dan menawan.

Idol Group Moe

Idol Group Moe memiliki tiga orang personil, yaitu Mion, Sora, dan Lily. Mereka tiga orang sahabat dari planet berbeda yang sama-sama suka musik dan anime. Ketiganya bertemu dan berkenalan di Planet Gliese.

Mion sendiri merupakan seorang ilmuwan dari planet Alpha-8. Wanita berambut pirang ini merupakan salah satu siswa terhebat di sekolahnya. Mion menyukai musik sejak menemukan sebuah CD musik.

Sementara itu, Sora adalah gadis Jepang yang senang bernyanyi sejak kecil. Dirinya memiliki mimpi dapat tergabung dalam sebuah idol group. Mimpinya pun menjadi nyata saat bergabung dalam Moe.

Adapun Lily merupakan seorang gadis yang hobi menari. Sejak kecil, ia gemar menonton pentas tari di daerah tempat tinggalnya, yaitu Jawa. Sejak bergabung dalam Moe, kemampuan menari Lily pun kian terasah.

Mengagumkan sekali kan ketiga wanita tersebut? Apabila Anda menyukai ketiga perempuan cantik ini dan ingin mengoleksinya dalam bentuk kartu ATM, Anda bisa mendapatkannya dengan menjadi nasabah J-Trust Bank.

Tak hanya mendapatkan kartu ATM dengan gambar tokoh-tokoh Idol Group Moe, Anda juga akan mendapatkan beragam keuntungan lain dari tabungan Moe. Anda bisa mendapatkan bunga berdasarkan saldo harian, bebas biaya administrasi bulanan, bebas frekuensi penarikan, hadiah menarik selama promo, dan loyalty program.

Apabila ingin mengetahui lebih lanjut tentang tabungan Moe, kunjungi talkshow J-Trust Bank di FimelaFest 2018, yuk! Anda bisa berdiskusi langsung dengan perwakilan J-Trust Bank dan Namira Monda. Jangan lupa datang ke Gandaria City pada Minggu (18/11/2018) ya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman ini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.