Sukses

Gaya Cantik Jennie BLACKPINK dalam Poster Single Solo

Liputan6.com, Jakarta - BLACKPINK menjadi salah satu girlband yang berhasil mencuri perhatian publik setelah debut di tahun 2016 lalu. Bahkan, seorang personelnya, Jennie, telah melebarkan sayap dengan terjun bersolo karier.

Pemilik nama lengkap Jennie Kim tersebut telah meluncurkan single sekaligus movie clip terbaru bertajuk Solo pada Senin, 12 November 2018. Yang menarik perhatian tidak hanya dari karya solonya, tetapi juga gayanya yang stylish.

Hal tersebut tampak dari poster single Solo yang Jennie unggah melalui akun Instagram pribadi, beberapa waktu menyambut single terbaru. Meski kini Korea telah memasuki musim gugur, namun Jennie menghadirkan nuansa berbeda dalam poster Solo.

Jennie mengusung sentuhan floral dalam outfit yang ia kenakan untuk memperkenalkan karya terbarunya. Lewat salah satu poster, ia terlihat berada di atas rerumputan dengan bunga mawar yang bertebaran.

Perempuan kelahiran Korea tersebut tampil cantik dalam balutan ruffle dress putih yang dengan sentuhan bunga-bunga cantik. Di sekelilingnya, tampak bunga mawar yang berwarna pink bercampur putih.

Selain penampilan dalam poster single Solo, Jennie BLACKPINK memang dikenal sebagai pesohor yang memakai paduan busana yang keren. Ia kerap hadir dalam berbagai kesempatan dengan balutan outfit tidak hanya keren, tetapi juga rancangan rumah mode ternama dunia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.