Sukses

G-Dragon Big Bang Jadi Orang Penting di Hati Jennie Blackpink

Jennie `Blackpink` menyebutkan G-Dragon `Big Bang` sebagai orang paling penting di hatinya. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Blackpink debut 2016 silam, dengan dua lagu "Boombayah" dan "Whistle". Hebatnya, , Whistle sukses merajai Billboard. Billboard mencatat, "Whistle" dan "Boombayah" diunduh 6 ribu orang. Hal itu membuat lagu debut Blackpink ini laris dalam penjualan digital. Media Korea menyebutkan Blackpink sebagai grup idol pendatang baru yang melejit bak roket. Blackpink mulai mengikuti kesuksesan seniornya, PSY, Big Bang dan 2NE1.

Dalam beberapa acara musik yang disiarkan langsung, Blackpink juga sukses memanaskan panggung dengan aksinya, termasuk koreografi. Bahkan, "Whistle" dan "Boombayah" milik Blackpink itu juga masuk dalam lagu teratas paling banyak dicari fans di iTunes. Blackpink juga sukses berada di posisi teratas di beberapa negara di Asia, termasuk Brunei, Hong Kong, Macau, Malaysia, Mongolia, dan Thailand.

Blackpink (Nate)

Kini, Blackpink sibuk dengan karya terbarunya, "As If It's Your Last". Blackpink pun sibuk dengan kegiatannya promosi, tampil langsung atau off air.

Sebagai pentolan Blackpink, Jennie Kim mengemban tugas penting, membuat girband asuhan YG Entertainment itu tetap kompak. Apalagi Jennie Kim juga harus memastikan Blcakpink tampil total di panggung.

Padahal, Jennie Kim sendiri mengaku sangat gugup. Dalam acara Jung Yoo Mi’s FM Date, Jennie menyebutkan, G-Dragon `Big Bang` orang yang berjasa membuatnya bisa beraksi di panggung. Jennie Kim pernah ikut berkolaborasi dalam lagu solo G-Dragon berjudul "Black" pada 2013 silam.

G-Dragon `Big Bang` (Twitter)

"Sebelum aku debut resmi, aku tampil bersama G-Dragon. Aku benar-benar bingung bagaimana caranya tampil maksimal. Aku bingung saat di depan kamera," kata Jennie Kim, dilansir dari Nate, Selasa (11/7/2017).

"G-Dragon memberikan aku saran dan rahasianya. Salah satunya, dia membocorkan, aku harus menatap ke arah kamera dengan lampu merah. Saat itu, kamera akan fokus ke arahku. Itu sangat membantu," Jennie Kim menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.