Sukses

Orang yang Anda Pilih Gambarkan Tingkat Kekuatan Perjuanganmu

Liputan6.com, Jakarta - Kuis psikologi kali ini menghadirkan empat situasi yang dialami seseorang. Nomor yang dipilih bisa menggambarkan kepribadian Anda dalam menghadapi masalah. Apakah Anda termasuk pejuang atau orang yang mudah menyerah?

Dilansir dari laman brightside.me, Rabu, 31 Oktober 2018, bila memilih nomor 1, Anda termasuk seorang fatalis. Anda cenderung akan menyerah pada apa yang Anda yakini bila situasi tidak bisa diubah dengan cara-cara yang mungkin. Anda cenderung menerima situasi dan kondisi seperti apa adanya.

Anda terbilang pengagum kedamaian sehingga hampir tidak pernah memulai perdebatan. Pasalnya, pertengkaran dan keributan hanya akan membuat Anda kesal dan kecewa.

Positifnya, berdasarkan kuis psikologi, Anda berhati besar dan sangat mengutamakan kejujuran. Jadi, setop berpikir bahwa semuanya sudah ditetapkan sejak awal. Ingatlah, Anda yang bertanggung jawab atas nasib anda sendiri.

Makna Nomor 2

Bila Anda memilih situasi nomor dua, Anda bisa dikategorikan sebagai orang yang sering membuat keputusan tergesa-gesa. Lain kali, bila hendak memutuskan sesuatu, ambil waktu dan cobalah menganalisis situasinya secara mendalam.

Anda juga bisa dibilang sedikit keras kepala dan tidak pernah menyesal dengan apa yang terjadi di masa lalu. Anda mengambil penuh tanggung jawab atas keputusan yang diambil dan hanya bergantung pada diri sendiri.

 

2 dari 2 halaman

Makna Nomor 3

Anda memilih nomor tiga? Anda berarti pejuang sejati. Bahkan, Anda terkadang bereaksi impulsif dan tidak pernah menyerah. Anda memiliki kemampuan untuk bertarung hingga titik darah penghabisan untuk membela posisi maupun hal-hal yang Anda yakini.

Anda sering menghadirkan strategi dan pendekatan yang orisinal. Karena itu, banyak orang yang sering menjadikan anda sebagai pimpinan dalam kelompok.

Makna Nomor 4

Bila memilih nomor 4, Anda bisa dibilang berjiwa pemberontak. Anda rela mengorbankan banyak hal hanya untuk membuktikan sesuatu pada seseorang. Itu karena Anda percaya pada prinsip yang dipegang teguh dan berpikir persepsi itu selalu yang terbaik.

Ingatlah bahwa keberagaman opini seringkali memberikan pemahaman yang lebih baik. Jadi bila lain kali Anda akan memulai perdebatan, gunakan semua indra dan rasionalitas Anda terlebih dulu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Cara Mudah Mengatasi dan Merawat Kulit Kering
Loading