Sukses

Nyaris Awet Muda, Shah Rukh Khan Sang Ikon Kuch Kuch Hota Hai

Perubahan wajah Shah Rukh Khan, pemeran utama Kuch Kuch Hota Hai, nyaris tak signifikan. Cek potretnya dari masa ke masa.

Liputan6.com, Jakarta – Kuch Kuch Hota Hai kini berusia 20 tahun sejak dirilis pada 1998 lalu. Film yang dibintangi Shah Rukh Khan tersebut tak hanya terkenal di negara asalnya, India, tapi juga di Indonesia.

Shah Rukh Khan mengungkapkan dalam wawancara yang dilakukan Dewi Sandra dan Indra Safera yang disiarkan Indosiar pada 2010 lalu, lewat film tersebut namanya kian besar di Indonesia, Asia Tenggara, London, dan Amerika Serikat.

"Kuch Kuch Hota Hai menjadi sangat populer di sini dan di Asia Tenggara. Dan memang, film ini yang membuat saya menjadi lebih besar di sini, India, UK, dan USA," kata Shah Rukh Khan.

Di luar film Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan bermain dalam banyak film. Khusus di Indonesia, beberapa film Khan lain yang cukup terkenal dan mendapat respons positif di Indonesia. Beberapa di antaranya,  My Name is Khan, Mohabbatein, dan Kabhi Khushi Kabhie Gham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecil Suka Hoki dan Sepakbola

Shah Rukh Khan lahir di New Delhi, India, 2 November 1965 dalam sebuah keluarga Muslim di sana. Khan kecil menyukai olahraga hoki dan sepak bola. 

Salah satu bintang favorit Khan adalah Amitabh Bachchan. Dari situ, ia belajar bagaimana berakting dengan baik hingga membuat penampilan akting Khan mendapat banyak pujian publik.

3 dari 4 halaman

Menikah

Khan menikah dengan Gauri Chibber pada 25 Oktober 1991 setelah menjalin hubungan selama enam tahun. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak; Aryan Khan, Abram Khan, dan Suhana Khan. Si bungsu lahir saat Shah Rukh Khan sudah berusia 47 tahun. Ia lahir dari rahim ibu pengganti.

"Mereka sangat tampan dan cantik. Mereka mempunyai wajah yang menarik," katanya.

4 dari 4 halaman

Keluarga Harmonis

Pernikahan Shah Rukh Khan dengan Gauri terbilang sangat harmonis. Selama pernikahan, keluarga mereka jarang diterpa isu miring.

Dalam berbagai kesempatan, Khan terlihat bermain bersama dengan anak-anaknya. Mereka terbilang keluarga kompak dan bersahaja. Dari karier hingga kehidupan keluarganya membuat Khan termasuk, salah satu bintang Bollywood yang sangat legendaris.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.