Sukses

Tak Sangka, 6 Artis Bollywood Ini Punya Kebiasaan Aneh

Liputan6.com, Mumbai- Sama seperti seleb ternama lainnya di dunia, artis Bollywood dikenal dengan penampilan memukaunya di depan publik. Tata rias dan gaya busana yang sempurna, membuat banyak orang iri dengannya.

Rupanya beberapa artis Bollywood ini juga hanya manusia biasa. Mereka memiliki rahasia yang tak banyak diketahui banyak orang. Salah satunya, mengenai kebiasaan anehnya.

Akhirnya, beberapa artis Bollywood ini dengan berani mengungkapkan kebiasaan aneh mereka.

Bahkan, beberapa kebiasaan ini sungguh tak masuk di akal. Seperti dilansir dari MTV India, apa saja kebiasaan aneh beberapa artis Bollywood ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan mendapatkan sebutan King Khan. Ia dianggap sebagai legenda di dunia hiburan di sana. Bahkan, nama Shah Rukh Khan disebut-sebut sebagai simbol karena kesuksesan film yang diperankannya, termasuk Kuch Kuch Hota Hai.

Wajar Shah Rukh Khan telah terbiasa mendapatkan penghargaan, termasuk penghargaan tertinggi Padma Shri. Shah Rukh Khan juga banyak meraih pengakuan internasional, termasuk muncul di majalah TIME pada 2004 silam.

Shah Rukh Khan ternyata memiliki sebuah kebiasaan unik yang ia akui dalam sebuah wawancara. Seperti diwartakan Hindustan Times, Shah Rukh Khan mengakui ia tergila-gila dengan sepatu.

Bahkan, saat ia tidur pun memakai sepatu. Ia hanya sekali-sekali saja melepas sepatunya, saat salat.

3 dari 7 halaman

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor sukses dengan film terbarunya, Veere Di Wedding. Veere Di Wedding membuat Kareena Kapoor berada di puncak popularitas. Honor Kareena Kapoor dikabarkan naik.

Kareena Kapoor Khan dibayar dengan 8 juta Rupee atau sekitar Rp 16 miliar. Jumlah itu dibayarkan untuk setiap penampilannya di sebuah film.

Meski cantik dan kaya raya, Kareena Kapoor tak bisa menghilangkan kebiasaan buruknya. Dalam sebuah acara, Kareena Kapoor mengakui ia terbiasa mengigit kuku jarinya.

Akibatnya, ia sampai harus memakai kuku palsu. Itu karena kuku jarinya telah rusak akibat terlalu sering digigit.

4 dari 7 halaman

Rani Mukerji

Rani Mukerji merupakan salah satu artis terpopuler di Bollywood. Lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini mendapatkan penghargaan bergengsi di industri hiburan.

Tak tanggung-tanggung, Rani Mukerji membawa pulang tujuh piala dari Filmfare Awards. Dalam beberapa film yang diperankannya, sosok Rani Mukerji digambarkan sebagai wanita feminin.

Namun tak banyak yang mengetahui kebiasaan buruk sang artis. Rani Mukerji mengakui dirinya sebagai perokok berat.

Bahkan, saat bangun tidur, ia harus mengisap tembakau terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan. Kebiasaan buruk ini ternyata masih dilakukannya hingga saat ini, meski telah menikah dan memiliki anak.

5 dari 7 halaman

Shahid Kapoor

Shahid Kapoor dikenal sebagai aktor yang terbiasa melakukan adegan laga. Ia juga kerap kali mengalami cedera saat syuting.

Hal itu bukan penghalang bagi dirinya untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Salah satunya, di film Padmavati. Saat adegan bertarung dengan musuhnya yang diperankan Ranveer Singh, Shahid Kapoor terluka.

Shahid Kapoor tetap menunjukkan profesionalisme. Ia tetap melanjutkan syuting. Namun yang tidak bisa ia hentikan adalah minum kopi.

Di sebuah acara, Shahid Kapoor menyebutkan, dirinya kecanduan terhadap kopi. Ia mengatakan, tak masalah dirinya terluka akibat syuting. Asalkan, ia masih bisa minum kopi.

Ia mengakui bisa minum kopi hingga lebih dari 10 cangkir dalam sehari.

6 dari 7 halaman

Sunny Leone

Sunny Leone boleh saja dianggap sebagai mantan bintang porno yang hanya mencari sensasi dan menjual tubuhnya. Bahkan, aktris seksi ini sempat dipandang sebelah mata oleh industri Bollywood.

Namun Sunny Leone ternyata juga memiliki pesona tersendiri.  Popularitas Sunny Leone buktinya bisa sejajar dengan sederet artis ternama di Mumbai, seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.

Dalam mesin pencari Yahoo, nama Sunny Leone ternyata berada di posisi teratas. Hal itu membuktikan publik penasaran dengan sosok Sunny Leone. Apalagi, Sunny Leone dianggap sangat unik, tak malu menunjukkan sisi lain dirinya.

Sunny Leone sambil tertawa menyebutkan, ia memiliki kebiasaan buruk yang harus dilakukan kapan dan dimana pun. ia harus mencuci kakinya setiap 15 menit sekali.

Jadi bayangkan saja, berapa kali Sunny Leone mencuci kaki dalam sehari?

7 dari 7 halaman

Aamir Khan

Aamir Khan disebut sebagai Raja Bollywood baru. Film Dangal diperankan Aamir Khan rilis 2016, sukses besar. Dalam sebuah laporan, Dangal meraih keuntungan US$ 310 juta atau Rp 4,1 trilun.

Aksi Aamir Khan di Dangal mendapatkan pujian dari penikmat film. Beberapa dari mereka menyebut Aamir Khan adalah sang maestro di dunia akting.

Tapi tak banyak yang mengetahui kebiasaan buruk Aamir Khan yaitu malas mandi. Dalam sebuah acara, Aamir Khan digoda temannya yang hadir karena rahasianya terkuak.

Sambil tertawa, Aamir Khan mengakui, ia malas sekali mandi. Hal yang paling kesal dilakukannya yaitu mandi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.