Sukses

Keindahan Kota Paris di Atas Sehelai Kain Scarf

Liputan6.com, Jakarta - Scarf, salah satu aksesori andalan para perempuan saat beraktivitas. Bisa digunakan untuk banyak fungsi, scarf juga dipilih karena motifnya bisa menyempurnakan penampilan. Bahkan, para pria juga suka mengenakannya.

Hal inilah yang membuat pasangan suami istri Olivier Rochette dan Vinna Novetri meluncurkan Roujàk, sebuah brand aksesoris dan scarf, pada 2017 lalu di Paris. Pasangan suami istri itu ingin menginterpretasikan keindahan Kota Paris di atas sehelai kain.

Saat ditemui di acara peluncuran yang bertempat di Emilie Restaurant, Jakarta Selatan, pasangan suami istri tersebut menyatakan scarf merupakan salah satu aksesoris yang memiliki beragam fungsi.

"Kita dapat mengenakan scarf sebagai pelindung leher dari cuaca dingin, hijab, aksesori leher, hingga bandana untuk mempercantik tampilan rambut", kata Olivier dan Vinna.

Roujàk menggandeng seniman asal Prancis, Muriel Douru untuk merancang dan menggambarkan indahnya kota Paris melalui sudut pandang pasutri itu hingga menjadi beragam motif bergaya pop art yang atraktif.

Hasilnya, koleksi hijab, neck scarves, dan bandana dengan sentuhan gaya ala Prancis yang unik bisa menemani beragam aktivitas sehari-hari. Agar dapat dinikmati semua kalangan, Roujàk juga menghadirkan square pockets untuk pria.

Tersdedia tiga tema untuk koleksi perempuan, yaitu Love In Paris yang diambil dari keindahan dan keromantisan Love Locks Bridge di Seine River; Place des Vosges yang terinspirasi dari daerah paling tua di Paris dan Distrik 3, taman berbentuk segi empat; dan Sarina yang diadaptasi dari nama klasik perempuan Indonesia.

Ada juga tiga tema masing-masing untuk koleksi bandana dan pocket square, yaitu Oliver, Olstin, dan Louis. Dirancang dengan penuh cinta di Kota Paris dan diproduksi dengan kehangatan di Indonesia, Roujàk hadir dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.