Sukses

Cara Cerdas Kreasikan Scarf untuk Gaya Kian Menawan

Jauh dari kesan bosan, Anda bisa tambahkan sentuhan scarf pada gaya sehari-hari

Liputan6.com, Jakarta Coba intip isi lemari Anda, adakah koleksi lama yang bisa dikreasikan kembali untuk menunjang gaya? Salah satu fashion item yamg multifungsi adalah scarf. Tak hanya bisa dijadikan sebagai penghangat leher, tapi scarf juga sekaligus bisa dikreasikan untuk ragam gaya menarik diantaranya dijadikan pemanis pakain polos, gelang, bandana, dan bisa juga sebagai tas.

Yang menyenangkan saat berkreasi dengan scarf adalah ragam ukuran yang tersedia, sehingga dengan mudah Anda bisa menyesuaikan scarf dengan keinginan.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, simak kreasi scarf yang bisa melengkapi gaya minimalis Anda jadi terlihat optimal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jadikan pemanis leher

Jika bosan dengan statement necklace, scarf juga bisa dijadikan aksesori pemanis leher yang unik dan menarik. Cukup lilitkan dan buat simpul pita. Trik mudah ini, seketika menyempurnakan tampilan Anda.

3 dari 5 halaman

2. Sunglasses strap

Scarf juga bisa dijadikan strap kacamata Anda. Cukup buat simpul mudah sepanjang scarf dan ikatkan pada ujung kacamata. Kreasi ini bisa menjadi inspirasi gaya untuk tampil memikat di akhir pekan.

4 dari 5 halaman

3. Jadikan gelang

Jika sehari-hari jam tangan adalah aksesori pemanis tangan, kini saatnya memberikan tampilan baru dengan melilitkan scarf di sekeliling pergelangan untuk ciptakan kesan berbeda.

5 dari 5 halaman

4. Jadikan tas

Anda memiliki scarf berukuran besar? maka Anda juga bisa mengubahnya menjadi tas yang memiliki kesan tersendiri dan berbeda dari lainnya.

Dengan empat cara di atas, maka saatnya untuk mengumpulkan kembali koleksi-koleksi scarf milik Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.