Sukses

CEO SKV Heera Syahir Wakili Pengusaha Perempuan Indonesia di Mongolia

Liputan6.com, Jakarta CEO SKV Group Heera Syahir Karim Vasandani menjadi satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pembicara di The Global Women's Trade Summit 2018 di Mongolia, belum lama ini. The Global Women's Trade Summit 2018 adalah acara tahunan yang diadakan oleh International Women Federation of Commerce and Industry, Global.

Dalam acara bertema Inovasi dan Konektivitas Global, pengusaha perempuan itu berbicara tentang Pasar Indonesia untuk Perempuan Berbisnis. Dengan pengalamannya sebagai pengusaha sukses selama sembilan tahun terakhir, ia sangat mengerti potensi dan tantangan yang dihadapi pengusaha perempuan Indonesia.

“Sungguh suatu kehormatan untuk mewakili pengusaha perempuan Indonesia. Mengingat ini peran luar biasa yang saya jalani, sebagai satu-satunya pembicara dari Indonesia, saya merasa bersyukur mewakili negara saya," ujar Heera.

 

2 dari 2 halaman

Ajang Promosi Berniaga di Indonesia

Selain membagikan kisah sukses sebagai pebisnis perempuan, ia juga mempromosikan Indonesia dengan potensi besar dalam perdagangan. Ia pun optimistis jika lewat acara tersebut dapat mempererat hubungan dengan negara di Asia.

"Saya percaya acara ini jadi platform yang luar biasa untuk mulai mempromosikan Indonesia sebagai negara dengan potensi besar dan signifikan dalam perdagangan. Selain itu, akan membuka jalan bagi kami untuk memperkuat hubungan dan mendapat pengalaman berharga dalam pertukaran budaya di tingkat internasional,” beber Heera SKV.

Acara yang digelar di Zaisan Hill Entertainment Complex di Ulaanbaatar, Mongolia, 6-8 September 2018 itu bertujuan memberikan berbagai peluang dan menjadi landasan bersama bagi para pengusaha perempuan untuk berbagi pandangan dan wawasan tentang perkembangan utama di pasar global.