Sukses

Jangan Harap Bisa Ubah 7 Hal ini dari Pasangan dalam Hubungan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Salah satu saran yang paling sering Anda dengar saat menjalin hubungan cinta adalah menerima pasangan apa adanya, ya? Namun, dilansir dari cheatsheet.com, Senin (3/9/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang tidak mungkin bisa Anda ubah dari pasangan dalam hubungan cinta. Penasaran?

1. Kepribadian

Hampir tidak mungkin mengubah kepribadian seseorang, atau mengharapkannya berperilaku seperti yang Anda inginkan dalam hubungan cinta. Kepribadian bisa disebabkan oleh pengkondisian sosial dan tidak ada yang bisa mengubah pasangan Anda sesempurna yang dibayangkan.

2. Tubuh

Semua orang memiliki preferensi untuk sesuatu yang dianggap menarik dan ini pasti berbeda-beda. Jika Anda merasa tidak menyukai apa yang terlihat dari pasangan, maka jujurlah dan putuskan apakah hubungan cinta tersebut masih bisa dilanjutkan atau tidak.

 

2 dari 3 halaman

Masa lalu dan mimpi pasangan

3. Masa lalu

Anda mungkin telah menemukan titik tertentu di mana ternyata pasangan memiiki masa lalu yang kelam. Anda masih memiliki pilihan untuk tetap berada dalam hubungan cinta tersebut atau pergi.

Yang terpenting adalah Anda tidak bisa mengubah masa lalu, sehingga kejujuran sangat penting di sini. Masa lalu memiliki potensi yang bisa membuat Anda melanggar kesepakatan di awal hubungan cinta.

4. Mimpi dan tujuan

Rasanya egois jika Anda mencoba mengubah pikiran pasangan tentang impian dan tujuan yang selama ini telah dimilikinya. Jangan mencoba menyakinkan pasangan akan mimpi lain agar sesuai dengan gaya hidup Anda.

5. Teman dekat

Beberapa orang termasuk pasangan Anda memiliki teman dekat yang sudah mereka pertahankan sejak lama. Ikatan ini penting untuk kehidupan yang sehat dan memuaskan.

Setiap orang membutuhkan cinta dan dukungan dari teman baik. Apa Anda juga memiliki teman dekat?

3 dari 3 halaman

Keluarga dan agama pasangan

6. Cara pasangan berhubungan dengan keluarganya

Keluarga bisa menjadi subjek yang sensitif, jangan memunculkan kritik apapun dalam percakapan, karena Anda akan seperti berjalan di ladang ranjau. Perasaan orang-orang tentang keluarga mereka sudah tertanam dalam dan tidak akan berubah secara signifikan, walaupun Anda ada di tengah-tengahnya.

7. Hobi

Para ahli percaya bahwa penting untuk memiliki hobi dan minat terpisah di antara pasangan dalam hubungan cinta yang bisa menambah kebahagiaan secara keseluruhan.

8. Agama dan kepercayaan

Agama adalah sesuatu yang tertanam dalam diri Anda dan seringkali sudah diwariskan dalam keluarga. Di sisi lain, jika pasangan Anda adalah seorang ateis atau agnostik, rasanya sulit membuat mereka percaya dan taat pada agama hanya karena bersama dengan seseorang yang beriman.

Artikel Selanjutnya
Buat Wanita Siap Jatuh Cinta dengan 3 Trik Ini
Artikel Selanjutnya
Waspada, Ini 3 Kebohongan Tergila Sebelum Kencan Pertama