Sukses

Merek Minyak Zaitun Lokal Ini Pertahankan Gelar Top Brand

Liputan6.com, Jakarta Minyak zaitun atau olive oil merek Herborist kembali mendapat penghargaan dari Top Brand yang digelar yang digelar Majalah Marketing dan Frontier Consulting. Dua tahun berturut-turut, merek lokal tersebut mempertahankan gelar Top Brand untuk kategori minyak zaitun.

Hasil tersebut didapat berdasarkan survei di 15 kota di Indonesia. Mempertahankan mutu, produk yang telah mendapat sertifikasi Halal dari MUI ini memperkaya kandungan minyak zaitun dengan biji mojokeling. Biji mojokeling berfungsi untuk menyegarkan kulit.

Minyak zaitun digemari karena manfaatnya untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Tak heran jika banyak brand yang memproduksi personal care karena kebutuhan konsumen yang semakin peduli merawat diri.

 

2 dari 2 halaman

Seri Perawatan Tubuh Minyak zaitun

Setelah minyak zaitun Herborist makin dikenal konsumen, rangkaian bahan baku lain dibuat untuk melengkapi seri perwatan tubuh lainnya. Di antaranyanya body wash, shampoo, bar soap, facial foam, lotion, body butter, lulur, dan natural scent atau bidy mist.

Dengan memperkaya varian, tentunya mutu dan pasokan juga harus dijaga. Sebab itu, Herborist konsistensi dalam menjaga untuk memenuhi permintaan para konsumen di tiap kota di Indonesia.

Dengan penghargaan yang didapat dua tahun berturut-turut, Herborist yang berada di bawah PT Victoria Care Indonesia ini berharap bisa merambah pasar internasional.

PT Victoria Care Indonesia merupakan perusahaan lokal yang bergerak di bidang personal care. Selain Herborist, brand yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia adalah Miranda, Victoria, NU Face, dan Secret Garden.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Manfaat Minyak Zaitun, Cegah Stroke dan Sehatkan Jantung
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Sehat, Minyak Zaitun Baik untuk Tingkatkan Mood?