Sukses

Tiga Wahana Paling Menegangkan di Taman Bermain Dunia. Berani Coba?

Tiga taman bermain dunia ini punya wahana yang dapat membuat jantung Anda serasa ingin 'copot'. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Taman bermain memang merupakan tempat paling tepat untuk melepas penat. Tak hanya menyajikan permainan yang menyenangkan untuk dinikmati bersama teman-teman, di sana Anda juga dapat mengusir stres dengan naik wahana yang menegangkan dan berteriak sepuasnya.

Umumnya, di satu taman bermain ada satu atau beberapa wahana yang begitu memacu adrenalin. Permainan itu biasanya sangat tinggi, bergerak begitu cepat, atau memiliki jalur yang berputar-putar.

Berikut adalah tiga permainan paling menegangkan yang ada di taman bermain dunia. Siapa tahu, Anda cukup berani untuk mencobanya.

Tower of Terror

Wahana ini bentuknya seperti Hysteria yang ada di Dufan. Namun, Tower of Terror di Dreamworld di Gold Coast, Australia ini tingginya setara dengan lantai 38. Dengan kecepatan 100 km/jam, Anda akan dijatuhkan dari ketinggian itu ke dasar hanya dalam waktu 6,5 detik saja! Tak mengherankan memang bila wahana ini digadang-gadang jadi yang paling cepat ke-empat di dunia.

Tornado

Indonesia juga punya wahana permainan yang tak kalah menyeramkan. Tak lain dan tak bukan adalah tornado yang berada di Taman Bermain Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara. Selama naik tornado, Anda akan berputar jungkar balik beberapa kali. Lebih menegangkan lagi, putaran ini dilakukan di atas ketinggian.

Apabila Anda cukup berani mencobanya, segera ajak keluarga atau teman-teman ke Dufan mumpung lagi ada tiket Dufan promo. 

Eejanaika

Kalau Anda suka naik roller coaster, berarti Anda harus mencoba wahana yang terletak di theme park Fuji-Q Highland di Jepang ini. Eejanaika memiliki ketinggian 76,2 meter dan panjang 1,153 meter, sedangkan kecepatannya mencapai 126 km/jam.

Sedikit berbeda dengan roller coaster lainnya, kursi penumpang wahana tersebut akan berputar-putar selama permainan. Tak berhenti di situ, jalannya kereta pun akan berubah-ubah, antara maju atau mundur. Benar-benar membuat jantung serasa ingin 'copot'!

Jadi, apakah Anda punya nyali untuk mencoba ketiga permainan menegangkan tersebut? Apabila Anda penasaran, Anda bisa membeli tiket theme park internasional di Tokopedia.

Selamat mencoba!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini