Sukses

Buka Puasa di Hotel dengan 100 Masakan Rumahan Terlengkap

Liputan6.com, Jakarta Buka puasa di rumah menjadi dambaan bagi banyak orang. Cita rasa masakan rumahan selalu dirindukan dan dinantikan. Namun merealisasikan buka puasa Ramadan di rumah, gampang-gampang susah. Bagi warga Jakarta, kemacetan menjadi kendala utama.

Sementara untuk para perantau, berbuka puasa di rumah menjadi hal mewah karena jauh dari kampung halaman. Memahami hal tersebut, Grand Mercure Jakarta Harmoni mengemas paket buka puasa bersama The Taste of Home Cooking di Harmoni Square Restaurant selama bulan Ramadan.

Tersedia lebih dari 100 hidangan buka puasa yang disajikan hotel dengan warna khas biru dan kuning ini. Di antaranya 10 kue khas Indonesia, 15 jajanan nusantara, 20 gorengan autentik tanah air, 7 makanan tradisional Indonesia, 15 jenis kolak dan bubur, 20 aneka es, dan buffet makan malam lengkap.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Kemegahan Masakan Rumahan

"Buffet ini cocok dinikmati bersama kolega, keluarga, dan sahabat. Bahkan untuk anak-anak dengan citarasa seperti di rumah," ujar General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Rulvastina Randy.

Hotel dengan lokasi strategis yang dekat dengan Monas, Kota Tua, serta pusat pemerintahan ini juga memberikan promo spesial selama Ramadan untuk bisa menikmati The Taste of Home Cooking di Harmoni Square Restaurant. Yaitu Buy 10 get 1 free dengan harga Rp 250.000 nett/orang.

Pengalaman lain yang bisa Anda rasakan adalah kemegahan nuansa Mediterania dengan ornamen lampu dan kain ala Maroko yang menambah kemegahan suasana lobby hotel yang didominasi warna katu dan merah. "Rasakan berkah dan kemegahan bulan suci Ramadan di Grand Mercure Jakarta Harmoni," tutup Public Relations Manager Indri Hapsari.

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Lucu Mario Irwinsyah Saat Hadiri Kajian Ramadan
Artikel Selanjutnya
Makanan yang Dongkrak Stamina Tubuh di Bulan Ramadan