Sukses

Pengalaman Unik Buka Puasa dengan yang Manis Saat Ramadan

Berikut pengalaman unik berbuka dengan yang manis dari Oreo Thins saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Berbukalah dengan yang manis merupakan istilah yang familiar selama bulan Ramadan. Untuk membuat momen berbuka puasa Anda lebih kaya rasa, brand camilan manis Oreo menghadirkan keseruan berbuka puasa dengan varian terbarunya Oreo Thins.

Produk terbaru yang hadir dengan ukuran lebih tipis, lebih renyah serta dengan rasa yang unik ini ditujukan untuk memperkaya pengalaman camilan masyarakat Indonesia, baik untuk waktu luang maupun sebagai teman camilan disaat berbuka puasa Ramadan. Kegiatan memakan camilan merupakan hal yang kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Temuan Mondelez International tentang The Global Snacking Framework menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mengonsumsi camilan untuk memenuhi kebutuhan pangan, menambah energi, dan meningkatkan suasana hati mereka. Dari hasil riset tersebut, biskuit menempati urutan kedua camilan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biskuit Oreo untuk buka puasa Ramadan

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Jajak Pendapat tahun 2018, sebanyak 17 persen masyarakat Indonesia memilih camilan kue, jajanan, atau biskuit sebagai makanan pendukung untuk berbuka puasa.

"Kami memberikan pilihan camilan yang cocok untuk menemani berbuka puasa masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Oreo Thins yang dapat meningkatkan kembali energi setelah seharian penuh berpuasa dan dapat meningkatkan suasana hati," kata Dian Ramadianti Brand Manager Treats Biscuit Mondelez Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (6/6/2018).

3 dari 3 halaman

Biskuit Oreo untuk buka puasa Ramadan

Oreo Thins memiliki ukuran yang lebih tipis dengan kemasan praktis yang berisi 2 bungkus kecil di dalam satu kotak sehingga mudah untuk dikonsumsi serta dibawa ke mana. Dengan kemasan yang lebih ramping dan premium, Oreo Thins menawarkan dua pilihan rasa yaitu Tiramisu dan Vanilla Delight yang memperkaya pengalaman camilan Anda.

"Mondelez Indonesia mengharapkan Oreo Thins dapat menjadi pilihan konsumen Indonesia sebagai teman beraktivitas dan camilan untuk berbuka puasa, terutama di bulan Ramadan karena rasanya yang manis dan nikmat serta mudah dibawa kemana saja," tambah Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.