Sukses

Stylish di Bulan Ramadan dengan Diskon Belanja 70 Persen

Berbelanja dengan diskon 70 persen untuk tampilan yang stylish di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Ramadan menjadi salah satu momen penting untuk merayakan kebersamaan. Namun tidak komplit juga menikmati momen kebersamaan tanpa penampilan yang stylish. Untuk itu, Metroxgroup memberikan diskon hingga 70 persen untuk semua merek yang dinaunginya, seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai. Beragam produk pun bisa dibeli dengan harga yang lebih murah pada 24 Mei hingga 24 Juni 2018.

Anda pun bisa mendapatkan diskon tambahan jika Anda merupakan member dari Metroxgroup atau pemilik ME Card. Dengan menjadi member, Anda mendapat fasilitas berupa diskon tambahan sebesar 10 persen pada 24 Mei hingga 7 Juni 2018. Diskon yang sama juga bisa dinikmati oleh pemilik kartu kredit BNI pada 24 Mei hingga 24 Juni 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja dan beramal

Selain Anda bisa berbelanja dengan potongan diskon besar, Anda juga melakukan amal. Pas dengan momen bulan Ramadan. Di mana Metroxgroup juga memberikan gift & charity voucher bagi Anda yang berbelanja dengan nilai tertentu.

“Bekerja sama dengan Rumah Zakat, kami ingin mengajak pelanggan untuk tetap bisa beramal saat berbelanja. Gift & charity voucher ini bisa pelanggan gunakan untuk membeli berbagai macam produk dari merek fesyen di bawah naungan Metroxgroup dan menyedekahkan sebagian dari nilai voucher-nya untuk Rumah Zakat,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

3 dari 3 halaman

Hadir bazaar Ramadan

Semua diskon belanja yang ditawarkan oleh Metroxgroup tidak hanya berlaku di seluruh gerai. Namun juga berlaku di bazaar Ramadan yang digelar di beberapa mal di Jakarta. Dalam bazaar ini, Anda bisa menemukan beragam macam produk pilihan dan idaman dari merek yang dinaungi Metroxgroup.

Bazaar Ramadan ini akan digelar di Mall @Alam Sutera pada 24 Mei hingga 24 Juni 2018, Grand Galaxy Park Bekasi pada 4 Mei hingga 17 Juni 2018, Grand Metropolitan Bekasi pada 14 Mei hingga 24 Juni 2018, dan Bintaro Xchange Mall pada 28 Mei hingga 24 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.