Sukses

Adu Gaya Victoria Beckham-Amal Clooney di Royal Wedding, Kece Siapa?

Berikut gaya kontras gelap dan terang Victoria Beckham dan Amal Clooney saat datang sebagai undangan khusus pada Royal Wedding.

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle sesaat lagi akan dilangsungkan di Kapel St George, Kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018). Para tamu undangan khusus mulai berdatangan, baik dari kerabat kerajaan hingga para publik figur.

Yang menarik terlihat dua pasangan favorit dunia untuk menyaksikan langsung Royal Wedding Victoria Beckham dan Amal Clooney.

Victoria terlihat hadir bersama David Beckham dalam balutan busana bernuansa biru navy. Dress dengan aksen cape di bagian lengannya memberikan statement pada penampilannya yang anggun. Sebuah clutch bernuansa hitam dan heels bewarna nude menyempurnakan penampilannya di Royal Wedding

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Victoria Beckham dan Amal Clooney di Royal Wedding

Aksesori terakhir yang membuat penampilan ibu empat orang anak ini semakin sempurna adalah topi khas bangsawan yang tersemat indah di kepalanya. Topi bernuansa navy serasi dengan busannya ini menghiasi rambut pirangnya yang diikat ponytail. Sementara David Beckham mendampinginya terlihat tampan dalam balutan setelan jas bernuansa abu-abu gelap.

3 dari 3 halaman

Victoria Beckham dan Amal Clooney di Royal Wedding

Berbeda dengan Victoria Beckham yang bermain dengan warna netral, Amal Clooney didampingi sang suami George mencuri perhatian dalam balutan midi dress bernuansa kuning.

Penampilannya semakin menarik dengan aksesori topi khas bangsawan dengan warna kuning senada dan aksen jaring pada bagian depannya. Sebuah pouch bernuansa gold dan heels kuning melengkapi penampilannya didampingi sang suami yang gagah dalam setelan jas bernuansa abu-abu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.