Sukses

Dekorasi Dinding Berbahan Metal untuk Tampilan Rumah Modern

Metal tile memberikan tampilan yang lebih modern di rumah Anda

Liputan6.com, Jakarta Rumah akan terasa nyaman jika memiliki dekorasi yang menarik dan sesuai. Dekorasi dinding menjadi salah satu elemen yang diperhatikan untuk mempercantikan tampilan rumah. Sebuah perusahaan Korea, HyundaeSheet Korea menghadirkan dekorasi dinding berbahan metal untuk memberikan tampilan yang lebih modern di rumah Anda, bernama Metal Tile.

Dekorasi dinding ini bisa digunakan di dapur, kamar mandi, kamar tidur, dan balkon rumah. Metal tile ini dicetak dalam ukuran 30cm x 30cm dan bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan yang ingin dihias. Pemotongan Metal Tile pun bisa dilakukan menggunakan cutter biasa dengan memotong bagian jalur metal tile.

Dengan ukuran yang fleksibel, memungkinkan Anda untuk memasang metal tile ini sendiri, tanpa perlu menggunakan tukang. Hal ini dikarenakan Metal Tile sendiri memiliki lapisan PE foam dan perekat pada sisi belakang metal. Anda hanya perlu membuka lapisan paling belakang berupa release film dan kemudian tempelkan pada bidang yang ingin dipasang dengan Metal Tile.

Terdapat enam motif yang dihadirkan akan memberikan variasi dengan suasana yang elegan dan mewah pada ruangan. Meski metal identik dengan warna besi, namun Metal Tile memiliki beberapa warna seperti cokelat, abu-abu, dan putih untuk disesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang ingin didekorasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.