Sukses

Kuliah Online-Offline Lewat Pintaria, Raih Sarjana di Sela Sibuknya Bekerja

Liputan6.com, Jakarta Di era digitalisasi sekarang, kuliah online jamak menjadi pilihan. Seiring berkembangnya kuliah tanpa tatap muka, hadir program Blending Learning yang menawarkan kuliah fleksibel dengan metode belajar campuran online dan offline.

Program kuliah blended tersebut digagas PT. Haruka Evolusi Digital Utama (HarukaEDU) yang meluncurkan webiste Pintaria. di Pintaria, pengguna dapat menemukan berbagai macam program kuliah S1 dan S2 dengan metode Blending Learning yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi terakreditasi bonus biaya terjangkau.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Kata Terlambat Raih Gelar Sarjana

Program tersebut menjadi jawaban pekerja yang belum sempat melanjutkan kuliah atau putus kuliah di tengah jalan karena kesibukan.

"Program kuliah Blending Learning menawarkan jadwal kuliah yang fleksibel sehingga mahasiswa bisa tetap meraih gelar sarjana di sela-sela kesibukan bekerja," ujar Novistiar Rustandi, CEO HarukaEDU.

 

3 dari 3 halaman

Manfaat Kuliah Online-Offline

Menurut data Badan Pusat Statistik, hanya 8% dari 114 juta pekerja di Indonesia yang memiliki gelar sarjana. Sebab itu, Pintaria membantu mereka yang ingin meningkatkan pendidikan dan keahlian sesuai dengan kebutuhan industri untuk karier dan taraf hidup lebih baik.

"Selain kuliah online, blended learning, dan offline, pengguna juga dapat mempelajari berbagai macam profesi yang sedang dibutuhkan oleh industri. Lengkap dengan deskripsi pekerjaan dan standar gaji, pendidikan, keahlian yang diperlukan, bahkan lowongan pekerjaan yang tersedia," lanjut Novistiar.