Sukses

Tren Fashion Colorful Outerwear yang Seru dan Atraktif

Ingin tampil lebih atraktif dan menarik? Coba tren fashion terkini dengan mengenakan colorful outerwear.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda suka bereksperimen dengan gaya, saatnya mencoba tren fashion yang satu ini. Tahun ini, tren colorful outerwear cukup menarik perhatian para pencinta fashion. Namun, ketika akan mencoba untuk mengenakannya, Anda perlu sedikit trik agar hasil akhirnya tak terlihat menor.

Penasaran paduannya seperti apa? Simak inspirasi dari gaya jalanan berikut ini.

1. Padukan dengan busana bergaya monokrom

Agar gaya monokrom Anda tak berkesan membosankan, coba tambahkan sentuhan colorful outerwear sebagai pemanis tampilam. Rain coat warna-warni yang trendi ini akan semakin membuat tampilan dan gaya fashion Anda terlihat kekinian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenakan bersama dengan gaun feminin

Dress bergaya feminin akan terlihat lebih keren saat Anda memadukannya dengan jaket bomber warna-warni yang sporty. Perpaduan dua gaya ini semakin lengkap dengan tambahan sepatu boots.

 

3 dari 3 halaman

3. Dua motif garis-garis

Jangan ragu mengenakan atasan motif garis-garis dengan paduan beberapa warna. Penampilan Anda akan semakin atraktif ketika memadukannya dengan celana skinny jeans dan sepatu boots sebatas lutut. Cocok untuk menemani Anda berlibur di musim semi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.