Sukses

Tren Fashion Wajib Coba, Colorful Outerwear yang Seru

Perlu sedikit trik untuk padu padan outwear agar tak terlihat seperti badut.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda suka bereksperimen dengan gaya, saatnya mencoba tren fashion yang satu ini. Ya, tahun ini tren colorful outerwear cukup menarik perhatian. Namun, ketika akan mencoba untuk mengenakannya, Anda perlu sedikit trik agar hasil akhirnya tak terlihat seperti 'badut'. Penasaran paduannya seperti apa? Simak inspirasi dari gaya jalanan berikut ini.

1. Padukan dengan busana bergaya monokrom

Agar gaya monokrom Anda tak berkesan membosankan, coba tambahkan sentuhan colorful outerwear sebagai pemanis. Rain coat warna-warni yang trendi ini akan semakin memberikan tampilan yang modern dan kekinian agar tak ketinggalan tren fashion. 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenakan bersama dengan feminine dress

Dress bergaya feminine akan terlihat lebih keren saat Anda memadukannya dengan jaket bomber warna-warni yang sporty. Perpaduan dua gaya ini semakin lengkap dengan tambahan sepatu boots.

 

3 dari 3 halaman

3. Dua motif garis-garis

Jangan ragu mengenakan atasan motif garis-garis dengan colorful outerwear. Penampilan Anda akan semakin atraktif ketika memadukannya dengan celana skinny jeans dan sepatu boots sebatas lutut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.