Sukses

Kolaborasi Brand Fashion Lokal Hadirkan Koleksi untuk Milenial

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi menghiasi industri fashion yang membuatnya semakin berkembang. Yang terbaru, brand bir Heineken Light menggandeng tiga brand fashion lokal dalam koleksi busana dan aksesori bertajuk Heineken Light Exclusive Collection.

Koleksi yang dinamis dan identik dengan generasi milenial yang kekinian ini hadir secara limited edition di Urban Sneaker Society (USS) Live, Plaza Indonesia, Senin (9/4/2018). USS Live merupakan acara bagi Anda pecinta sneakers dan streetwear untuk menemukan produk fashion limited edition dengan harga retail.

Tiga brand lokal meluncurkan koleksi ini adalah Evil, Untold, dan CMMN. Sebelumnya Heineken juga telah berkolaborasi dengan desainer fashion lokal dan internasional seperti Danjyo Hiyoji, Bape, Tumi, dan Neighborhood Japan.

"Kami berkomitmen mendukung industri kreatif dengan berkolaborasi menghasilkan karya terbaik," kata Ria Sutrisno Marketing Manager Heineken di acara Urban Sneaker Society Live, Plaza Indonesia, Sabtu (7/4/2018).

 

 

1 dari 3 halaman

Kolaborasi brand fashion lokal

Capsule collection ini menghadirkan lima jenis fashion item yaitu t-shirt dan hoodie dari Evil, tee dan totebag dari Untold, dan shoulder bag dari CMMN. Motif yang digunakan terinspirasi dari logo Heineken dengan desain yang kekinian dan spirit muda. Fashion item ini hanya dijual untuk pelanggan berusia 21 tahun ke atas.

"Sangat senang bisa ikut dalam kolaborasi ini meluncurkan capsule collection Heineken Light Exclusive ini," kata Laurensius Teguh Pramono founder brand Evil.

Karya Laurensius terinspirasi dari logo bintang merah Heineken yang dikombinasikan dengan logo Evil menghasilkan motif yang minimalis namun eksklusif. Untuk koleksi kolaborasi Evil ini dijual dengan harga Rp 199 ribu hingga 389 ribu.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi brand fashion lokal

Sementara kolaborasi dengan Untold mengusung pesan untuk generasi muda yang bebas dalam berkarya. Koleksi tee dan totebag dari Untold bisa Anda miliki dengan harga Rp 300 ribu.

Terakhir CMMN mengadirkan sentuhan desain tahun 90-an dalam koleksinya. Koleksi shoulder bag ini dapat melengkapi fashion generasi milenial yang ekspresif dan percaya diri dalam penampilannya.

"Tren fashion 2018 sudah kembali ke arah 90-an, jadi intuisi saya menggunakan tutup botol Heineken yang ikonik sebagai inspirasi yang diprediksi akan menjadi viral di sosial media," tutup Tirta Mandira Hudni Owner label CMMN.

Artikel Selanjutnya
Wajah Tanah Air dalam Balutan Rancangan Desainer Muda Indonesia
Artikel Selanjutnya
Kebebasan Berekspresi Inspirasi Koleksi Barli Asmara di Fashion Nation