Sukses

Syahrini Tampil Cetar dengan Kacamata Bertabur Kristal

Berikut penampilan stylish Syahrini dengan kacamata bertabur kristal dari Gucci saat menjadi saksi di sidang kasus First Travel

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu memiliki gaya unik yang mencuri perhatian. Yang terbaru ia tampil dengan kacamata bertabur kristal saat menghadiri sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4/2018).

Kacamata dari Gucci ini berbentuk bundar dengan deretan kristal yang tersusun rapi di bagian atas frame hingga gagang. Pada bagian kiri dan kanan kacamata ini terlihat logo Gucci bernuansa emas membuat penampilan Syahrini semakin elegan.

Kacamata bernuansa hitam ini menyempurnakan penampilannya yang menggunakan jaket biru dengan motif abstrak. Jaket ini dipadukan Syahrini dengan kaus dan celana kulit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syahrini pakai kacamata bertabur kristal

Selain kacamata, Syahrini menggunakan aksesori lainnya yaitu anting dan cincin bernuansa metalik dan bandana hitam. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai indah dengan hiasan bandana hitam.

Untuk makeup, Syahrini menggunakan riasan flawless. Pada bagian pipi ia memulas blush on dengan nuansa peach untuk terlihat merona. Sementara untuk lipstik ia memilih warna nude yang membuat penampilannya terlihat minimalis.

3 dari 3 halaman

Syahrini saksi kasus First Travel

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Syahrini akhirnya memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Depok untuk menjadi saksi dalam kasus penggelapan dan penipuan agen First Travel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.