Sukses

2018, Picu Adrenalin dengan Wahana di Dufan

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun menjadi momen yang tepat untuk memulai hal-hal baru dan menantang. Salah satu yang bisa dilakukan adalah liburan yang memicu adrenalin. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup di Jakarta saja.

Nah, salah satu kawasan liburan yang sudah tak asing lagi bagi warga Jakarta ialah Ancol Taman Impian. Ya, kawasan ini memang menjadi tempat favorit lintas usia untuk liburan. Mulai dari liburan yang santai sampai liburan yang bisa memacu adrenalin, Dufan misalnya.

Beragam jenis wahana yang disediakan Dufan untuk menghibur para pengunjung. Namun, wahana apa saja memcu adrenalin Anda? berikut ulasannya.

Pertama, wahana Kora-kora. Wahana yang menyerupai sebuah kapal besar bajak laut. Saat menaiki wahana ini Anda perlu memegang erat pegangan wahana tersebut. Pasalnya, Anda bakal merasakan cepatnya perahu itu bergerak, seperti terombang-ambing di lautan.

Agar semakin seru dan memacu adrenalin Anda, coba saja duduk di bagian belakang. Niscaya, Anda akan merasa ketakutan dan berteriak. Seru.

Selanjutnya, wahana kicir-kicir. Dari namanya mungkin Anda akan berpikir seperti kincir angin, padahal tidak sama sekali.

Wahana ini akan memutar tak beraturan. Mulai dari naik turun dan memutar. ingat, jangan takut, wahana ini patut dicoba karena bisa picu adrenalin Anda.

Ketiga ialah Hysteria. Wahana ini dikenal bisa memacu adrenalin dengan cepat. Pasalnya, Anda akan dilontarkan dengan kecepatan yang tinggi bersama kursi yang telah disiapkan. Tenang, kursi itu sudah disiapkan dengan sabuk pengaman.

Setelah itu ada wahana Tornado. Dari namanya saja sudah membuat jantung berdebar, layaknya angin tornado yang sedang menghancurkan sebuah kota dengan sekali hembus. Namun beda dengan wahana ini.

Dengan jalur seperti kereta, Anda bakal dibawa dengan kecepatan dan bermanuver. Anda akan merasakan kepala Anda di bawah dan samping setelah diputar-putar. Tentu hal itu membuat Anda dan pengunjung lainnya berteriak kencang.

Terakhir wahana Halilintar. Wahana ini mungkin sering Anda kenal dengan nama Roller Coaster. Ya, itu sebenarnya sama saja. Sebuah kereta yang mengikuti jalur dengan meluncur kencang serta meliuk-liuk.

 

 

Anda akan diajak melintasi rel-rel yang berlika-liku bahkan rel yang cukup tinggi dan menukik. Bagaimana tertarik mencoba?

Ayo, ajak teman atau keluarga Anda untuk ikut merasakan sensasi keseruan semua wahana di Dufan. Sekarang, tidak perlu takut Dufan mati lampu, pasalnya Anda dan keluarga dijamin keamanan saat berwahana ria.

Untuk bulan ini, Dunia Fantasi mempunyai promo menarik. Berhubung dengan adanya Internasional Women’s Days pada 8 Maret 2018, Dufan mempunyai promo dengan harga yang istimewa.

Untuk senin sampai jumat Dufan bakal memberikan harga Rp 110.000. Untuk weekend (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) Dufan memberikan harga Rp 160.000. Ingat, hanya khusus di bulan Maret.

Promo tersebut, hanya diperuntukan setiap pengunjung perempuan saja yang membeli di loket Dufan.

Tunggu apa lagi, ayo ke Dufan.

 

 

(ADV)

 

Artikel Selanjutnya
BNN: Sabu dalam Koper Bandar Narkoba di Ancol Beratnya 51 Kilogram
Artikel Selanjutnya
Sambut Libur Nyepi, Ancol Gelar Sederet Acara Menarik