Sukses

Menikmati Buka Puasa di Pantai Ancol, Berikut 6 Rekomendasi Tempat Makan di Ancol

Baru-baru ini Ancol Taman Impian membagikan promo tiket masuk gratis selama bulan Ramadan. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan di sekitar Pantai Ancol yang bisa jadi tempat buka puasa.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini Ancol Taman Impian membagikan promo spesial dalam menyambut bulan Ramadan 2024. Diketahui pihak Ancol kembali memberikan promo gratis masuk Ancol selama Ramadan 2024.

Melansir dari media sosial Instagramnya promo masuk gratis tersebut terbuka selama periode 11 Maret hingga 5 April 2024. Promonya berlaku dari pukul 17.00 hingga 23.00 WIB dan pengunjung bisa mengklaim tiket gratis dengan reservasi secara online di situs resminya.

Ancolovers! Ini kan yang kalian tunggu-tunggu. Masuk Ancol Gratis kembali lagi nih! Kali ini GRATISNYA sebulanpenuh lho,” tulis @ancoltamanimpian.

Sebagai informasi promo tiket masuk gratis tersebut berlaku untuk menikmati pantai, taman ecopark, hingga pasar seni. Sementara wahana rekreasi seperti Dufan dan Atlantis masih dikenai biaya tiket masuk.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan tiket masuk gratis tersebut wajib melakukan reservasi di situs resminya. Program tersebut berlaku hanya untuk satu orang ketika reservasi di situsnya.

Dengan memanfaatkan promo gratis tersebut pengunjung bisa menikmati momen ngabuburit atau buka puasa dengan pemandangan alam yang indah. Bahkan di Ancol terdapat beberapa tempat makan menarik yang bisa dijadikan tempat berbuka puasa.

Melansir dari beberapa sumber, berikut ini merupakan rangkuman tempat makan di Ancol yang bisa dijadikan destinasi pilihan buka puasa dengan keluarga, teman, atau rekan kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Tempat Makan di Ancol

1. Le Bridge

Le Bridge merupakan salah satu tempat makan di Ancol yang lokasinya berada di dermaga tepi pantai. Restoran ini memiliki area duduk yang menyajikan panorama pantai indah dan menu makanan yang bervariasi.

Melansir dari ulasan Google Le Bridge mendapatkan rating 4.5 dari total 3.088 ulasan pengunjung. Le Bridge juga cocok dikunjungi bersama keluarga besar, pasangan, atau rekan kerja.

Lokasi Le Bridge ada di Dermaga Cinta Beach Pool, Jl. Pantai Indah No.7, Ancol, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14000. Memiliki jam buka setiap weekday pukul 13.00 hingga 23.00 dan weekend pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

2. Nyiur Resto & Cafe

Nyiur Resto & Cafe merupakan tempat makan yang lokasinya berada di kawasan Putri Duyung Hotel. Restoran ini menyajikan menu makanan bervariasi dengan dekorasi dan pemandangan yang indah dan Instagramable.

Melansir dari ulasan di Google tempat ini memiliki rating 4.5 dari total 768 ulasan pengunjung. Nyiur Resto & Cafe juga menyediakan tempat duduk di area terbuka dan menu untuk anak-anak.

Lokasinya berada di 10, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Tempat Makan di Ancol

3. Ayam Tepi Laut

Ayam Tepi Laut merupakan tempat makan yang menyajikan berbagai menu olahan ayam dengan berbagai jenis sambal. Tempat makan ini mempunyai konsep cepat saji dan bisa menjadi tempat makan ketika berbuka puasa.

Melansir dari ulasan Google tempat makan ini memiliki rating 4.5 dari total 440 ulasan Google. Diketahui Ayam Tepi Laut mempunyai harga yang terjangkau karena ramah di kantong.

Lokasi Ayam Tepi Laut ada di Jl. Pantai Indah, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan jam buka pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

4. Beach Food

Beach Food merupakan tempat food court yang ada di sekitar Pantai Ancol yang memiliki ragam variasi makanan. Tempat ini juga menyajikan pemandangan pantai yang indah untuk dinikmati pengunjung sambil melihat pemandangan pantai.

Melansir dari ulasan di Google tempat food court ini memiliki rating 4.5 dari total 244 ulasan pengunjung. Terdapat beberapa pilihan makanan dari stand yang tersedia dan terkadang ada penampilan live musik.

Lokasi Beach Food ada di Jl. Pantai Timur, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan jam buka pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Rekomendasi Tempat Makan di Ancol

5. Jimbaran Resto

Seperti namanya Jimbaran Resto merupakan tempat makan yang memiliki menu makanan seafood khas Bali. Tempat ini juga memberikan sensasi makan di tepi pantai dengan dekorasi bernuansa Bali.

Melansir dari ulasan Google Jimbaran Resto memiliki rating 4.5 dari total 1.645 ulasan pengunjung. Tempat ini populer dengan menu seafoodnya yang menggugah selera terutama menu ikan panggangnya.

Lokasi Jimbaran Resto ada di Jl. Budi Mulia, Pantai, Kec Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan jam buka pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

6. Columbus Cafe

Columbus Cafe merupakan tempat nongkrong sekaligus tempat makan yang memiliki konsep outdoor. Pengunjung tidak hanya menikmati sajian makanan dan minuman di tempat ini tetapi juga melihat pemandangan pantai yang indah.

Melansir dari ulasan Google Columbus Cafe mempunyai rating 4.2 dari total 277 ulasan pengunjung. Tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga, pasangan, sahabat, atau rekan kerja.

Lokasi Columbus Cafe ada di Dermaga Cinta, Taman Impian Jaya, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan jam buka weekday pukul 10.00 hingga 22.00 dan weekend pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.