Sukses

5 Zodiak Paling Kompetitif, Apa Anda Salah Satunya?

Simak di sini beberapa zodiak yang paling kompetitif di antara yang lainnya, penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak merasa dirinya harus menang dalam segala hal. Zodiak-zodiak ini cukup tegas dalam membangun kekuatan dan otoritas.

Ada sesuatu yang mereka senangi tentang menang ketika bersaing dengan orang lain dan menunjukkan betapa hebatnya mereka. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (31/3/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling kompetitif di antara zodiak lainnya, penasaran apa Anda salah satunya?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang suka menjadi yang pertama dalam setiap hal. Satu-satunya cara untuk menjadi yang pertama adalah dengan bersaing.

Persaingan selalu serius jika berhubungan dengan Anda. Persaingan juga adalah tentang bagaimana menjaga energi untuk selalu bersenang-senang dalam hidup.

2. Leo

Leo dikenal sebagai zodiak terbaik di tempat kerja. Anda memiliki gagasan untuk selalu maju dalam karier melalui kompetisi.

Anda menyukai saat-saat di mana bisa menunjukkan bahwa dapat menjadi yang terbaik. Ketika berkompetisi, Anda mencoba membuatnya tetap ringan dan menyenangkan, karena tidak ingin dikenal sebagai orang yang kejam.

Namun, berhubungan dnegan kehidupan pribadi, Anda tidak benar-benar memiliki sisi kompetitif. Zodiak ini ingin meninggalkan kompetisi untuk kehidupan personal, karena tidak ingin menyakiti perasaan seseorang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang paling kompetitif

3. Scorpio

Kecintaan Anda pada kompetisi berjalan seiring dengan hasrat untuk hidup. Mungkin Anda tampak seperti zodiak yang sangat kuat, namun nyatanya, Scorpio lebih sensitif dan menyenangkan.

Anda lebih suka menjaga segala hal tetap ringan, daripada kehilangan teman karena persaingan. Ketika sampai pada persaingan, Anda bukan tipe orang yang akan menunjukkan belas kasihan pada lawan.

4. Capricorn

Persaingan adalah cara menunjukkan pada orang lain bahwa Anda suka menjadi bos dan menang. Selain itu, Anda juga ingin membuktikan kepada orang lain bahwa tidak ada omong kosong.

Anda suka ketika orang lain membutuhkan bantuan, karena ini juga berarti persaingan. Persaingan adalah tentang memberi segala hal dan tidak menunjukkan belas kasihan.

Satu-satunya pikiran Anda ketika bersaing adalah menang. Anda bukan pecundang karena tahu apa yang harus dilakukan selama bersaing dan menang.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang paling kompetitif

5. Aquarius

Ketika memiliki kesempatan untuk bersaing dengan seseorang dan menang, Anda akan mengambilnya. Bagi Anda, persaingan adalah tentang membuktikan kepada diri sendiri yang terbaik.

Anda juga bisa sangat cemburu pada orang lain. Bahkan ketika tidak ada persaingan, Anda akan menciptakan kompetisi palsu untuk menyingkirkan perasaan cemburu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.