Sukses

Intip Inspirasi Pernikahan di Gading Wedding Fair 2018

Gading wedding fair kembali digelar untuk memberikan inspirasi pernikahan calon pengantin di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup. Anda dan pasangan tentu mempersiapkannya dengan maksimal sesuai dengan keinginan. Untuk mewujudkan pernikahan impian ini, Klub Kelapa Gading kembali menggelar pameran pernikahan yang bersifat one stop shopping, Gading Wedding Fair V.

Berlokasi di The Forum Mall Kelapa Gading 3 pada tanggal 28 Maret - 1 April 2018 pameran ini diikuti 34 vendor pernikahan. Pameran ini merupakan kelima kalinya digelar. Berbagai tren pernikahan terbaru mulai dari suvenir, undangan, kue, fotografi, hingga videografi bisa Anda temukan di pameran ini.

Pernikahan menjadi momen penting dalam kehidupan yang patut dipersiapkan secara matang, Gading Wedding Fair V memberikan solusi untuk para calon pengantin agar tidak kesulitan mencari satu per satu vendor-vendor terbaik untuk acara akad dan resepsi. Semua vendor yang sudah dikurasi, berkumpul dalam satu event, sehingga calon pengantin dapat dengan mudah memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pameran pernikahan Gading Wedding Fair V

Beberapa vendor yang turut berpartisipasi dalam gelaran acara Gading Wedding Fair V di antaranya yaitu jewellery, venue, gaun pengantin, jas, hiburan, pembawa acara, wedding organizer, dekorasi, wedding cake, foto dan video, suvenir, dan persiapan pernikahan lainnya.

Gading Wedding Fair V bisa menjadi destinasi menarik untuk para calon pengantin dengan menghadirkan serangkaian acara mulai dari fashion show, talk show, dan persembahan hadiah menarik. 

3 dari 3 halaman

Pameran pernikahan Gading Wedding Fair V

Bagi Anda yang datang pada hari Minggu, dapat mengikuti talkshow dengan tema 100 persen Siap Menikah. Dilanjutkan dengan Theatrical Show by Anggra Septa yang dapat menginspirasi para calon pengantin dalam merancang hari besar mereka. 

“Gading Wedding Fair V, menjadi agenda tahunan dalam menyediakan kebutuhan untuk pernikahan dan memfasilitasi para calon mempelai bertemu dengan para vendor terbaik. Ini dapat memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan dan menjadikannya sebagai momen yang tak terlupakan seumur hidup," kata Stefanus Y. Astayasa General Manager KKG seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini